FLASBACK MASA LALU SHANAYA
Terlihat shanaya yang masih berusia 12 tahun berjalan-jalan bersama sang ibu, Ia tertawa bahagia menyusuri sebuah taman.
Hari semakin sore lalu Shanaya dan ibunya pulang menyebrangi jalan, Tiba-tiba suara tembakan terdengar melesat kearah sebuah pohon. Shanaya dan ibunya terkejut, ibunya berlari sambil menggendong shanaya yang saat itu masih berusia 12 tahun.
Ibunya dan Shanaya bersembunyi dibalik tembok tua, sedangkan shanaya menangis tanpa suara, Ia benar-benar ketakutan.
Lalu sang ibu menyuruh shanaya untuk menunggunya di belakang tembok itu, ibu shanaya menutupi tubuh sang anak dengan sebuah jerami yang berasal dari reruntuhan gubuk.
Lalu sang ibu meninggalkan shanaya sendirian disana, tidak berlangsung lama shanaya mendengar suara tembakan berkali-kali yang melesat entah menembaki siapa. Namun Ia mendengar dengan jelas teriakan ibunya! Shanaya menangis tersedu-sedu tanpa suara, Ia ingin menyusul ibunya, namun ia sangat takut.
Tidak berselang lama setelah suara itu menghilang, shanaya memberanikan dirinya keluar dari persembunyian dan mencari ibunya, tidak jauh dari tempatnya...ia melihat ibunya tergeletak lemah dengan bersimbah darah yang mengucur dari perutnya, ibunya sekarat!
Shanaya menangis tersedu-sedu Ia memeluk ibunya, lalu ibunya berkata " S-shanaya b-ber-janjilah, k-kepada i-ibu- " Ucap sang ibu dengan nafas yang terengah-engah
" K-kau a-akan m-membalas-kan d-dendam a-ayah dan i-ibu k-kepa-da r-rajesh " Sang ibu memegangi pipi sang putri dengan nafas yang semakin tidak beraturan
" D-dan b-ber-janjilah u-untuk S-selalu b-bahagia, c-carilah p-pria yang m-men-cintaimu dengan s-setulus hatinya ketika dewasa n-nanti, I-bu d-dan a-ayah M-men-cintaimu S-sayang " Sang ibu tersenyum sendu, dan menghembuskan nafas terakhirnya dipangkuan sang anak
" IBUUUUU!!!!! " shanaya kecil berteriak dengan kencang, ia menangis tersedu-sedu, beberapa orang mengerumuni shanaya dan ibunya.
Lalu tiba-tiba terlihat seorang pria yang mengajak shanaya untuk mengantar kan mayat ibunya kerumah sakit untuk segera dikremasi
Dan pria itu adalah Rajesh Malhotra, Rajesh berpura-pura sebagai penolong shanaya, padahal ialah yang membunuh ibunya.
Rajesh mengadopsi shanaya dan menjadikannya seorang anak, Shanaya tidak tau menahu mengenai pria yang selama ini menjadi ayahnya, bahkan Ia tidak tau mengenai nama ayahnya, Ia hanya tau nama ayahnya adalah Govinda Malhotra!.
Tapi Ia tidak tau bahwa nama ayahnya adalah, Govinda Rajesh Malhotra, Yang dikenal dunia Adalah Rajesh Malhotra!
Saat usia 14 tahun secara diam-diam tanpa sepengetahuan Rajesh, shanaya berlatih bela diri dengan seorang guru yang sangat terlatih, Ia dilatih menembak, karate, kungfu, Taekwondo, bahkan Ia dilatih untuk memanah.
Ia tidak akan pernah lupa mengenai ucapan sang ibu yang memintanya untuk membalas dendam pada Rajesh, namun saat itu ia tidak tau bahwa ayah yang mengadopsinya adalah Rajesh itu sendiri!
Dia akan berlatih saat ayahnya sedang bekerja di luar negri, Shanaya berlatih disebuah Rumah Yang tidak terlalu besar, Ia dilatih bersama dengan beberapa teman-temannya, ya itu adalah rekan-rekan shanaya yang membantunya dalam misi membunuh Rajesh, berjumlah 8 orang Laki-laki dan 2 perempuan. Namun shanaya yang paling muda diantara mereka.
Lalu saat Ia berusia 16 tahun, dan bertemu raja, semuanya menjadi berubah, Ia memang polos mengenai apapun yang berhubungan dengan asmara bahkan kata ciuman saja dia tidak tau, tapi tidak dengan dunia gelap. Lalu setelah malam itu Ia berhubungan dengan raja...Shanaya terkejut mengetahui dia hamil saat usianya saja masih dibawah umur. Termasuk dengan rekan-rekan nya juga ikut terkejut!. Mereka akhirnya memberhentikan operasi selama beberapa bulan untuk mencari Rajesh.
Lalu bagaikan tersambar petir shanaya mengetahui bahwa ayahnya adalah orang yang selama ini Ia cari! Yaitu Govinda Rajesh Malhotra. Ia bimbang, Ia benar-benar hancur, namun ia tidak akan mundur setelah bagaimana Ia berjuang untuk membalaskan dendam terhadapnya, karena ia sudah berjanji akan membalaskan dendam ayah dan ibunya.
FLASHBACK OFF
_____________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
A FIGHTER [ HIATUS }
Randompria bernama Raja Vernandhra adalah seorang tentara rahasia yang berasal dari India, Ia mendapatkan pangkat sebagai Major di bagian angkatan darat...banyak penghargaan yang telah ia dapatkan, lalu suatu hari ia diperintahkan untuk melakukan misi rah...