Jangan lupa vote dan komentarnya, ya!
Happy Reading
***
Agatha berjalan dengan tergesa setelah Johan menghubunginya bahwa pria itu berada di rumah sakit. Agatha tidak sendiri, ada Jason yang mendampingi.
"Bun, pelan-pelan jalannya," ucap Jason meringis saat melihat sang ibu yang berjalan tergesa dengan sepatu high heels. Sungguh, Jason takut jika heels itu akan patah dan membuat Agatha jatuh.
Agatha tadi memang sedang ada acara bersama teman-temannya, maka dari itu wanita yang sudah memiliki tiga anak itu masih memakai pakaian formalnya dengan sepatu hak tinggi untuk alas kaki. Beruntung Jason tidak ada kelas hari ini, jadi saat Agatha menghubunginya tadi Jason langsung bergerak untuk menjemput Agatha.
Akhirnya langkah Agatha terhenti setelah melihat sosok yang sejak tadi ia khawatirkan. Sementara Jason diam-diam bernapas lega karena sang ibu sampai di tujuan dengan selamat.
"Mas, kamu gak kenapa-kenapa?" tanya Agatha langsung sambil memegang kedua pipi Johan dan menatapnya dengan tatapan khawatir.
"Ayah kenapa?" tanya Jason. Sejujurnya Jason tidak tahu dan bingung ketika Agatha menyuruhnya untuk menjemput dan mengantarkan wanita itu ke rumah sakit.
Di sepanjang perjalanan menuju rumah sakit tadi Jason terus bertanya siapa yang masuk rumah sakit, tetapi Agatha tidak menjawab. Melihat raut wajah ibunya yang kalut pun Jason memutuskan untuk tidak bertanya lagi.
Kali ini Jason pun bingung, ketika Agatha menghampiri Jason yang terduduk di depan sebuah ruangan dan langsung menanyakan keadaan ayahnya itu. Terlihat bahwa Johan baik-baik saja, pria itu terlihat sehat dan tidak ada luka apa pun di tubuhnya.
Johan menggeleng pelan, kedua tangannya menangkup kedua tangan sang istri yang masih berada di kedua pipinya.
"Bantu aku berdoa, Sayang. Anak kita lagi berjuang di dalam sana," gumam Johan.
Mendengar kata 'anak kita' tentu saja langsung membuat Agatha dan juga Jason membulatkan matanya.
"Anak kita? Siapa, Mas?" tanya Agatha.
Tentu saja yang ada dipikiran Agatha antara Rendra atau Nathan, karena Jason sedang ada bersama mereka sekarang.
"Siapa yang di dalem, Yah? Bang Rendra atau Nathan?" tanya Jason juga yang bingung.
Jason jadi berpikir, jika orang yang di dalamnya adalah saudaranya tidak mungkin itu Rendra karena beberapa menit yang lalu Rendra mengabarkan jika ia sedang ada seminar di salah satu kampus, jadi tidak mungkin jika itu Rendra.
"Yah! Nathan yang di dalam?!" tanya Jason lagi tanpa sadar menaikkan nada suaranya saking takutnya jika benar yang di dalam adalah Nathan.
Agatha dan Johan langsung menatap Jason dengan tatapan yang berbeda. Agatha dengan tatapan terkejut dan Johan yang menatap dengan sayu.
"Bukan," gumam Johan lagi yang tentu saja masih bisa didengar oleh anak dan istrinya itu.
Jason semakin bingung dengan jawaban sang ayah. "Siapa, Yah? Anak Ayah kan cuma Jason, Bang Rendra, sama Nathan."
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIDEN
FanfictionTerkadang Haiden merasa nasibnya selalu tidak beruntung, mulai dari dirinya yang hidup sebatang kara sampai dia sendiri pun tidak tahu dari mana ia berasal. Hingga akhirnya ia bertemu dengan keluarga yang sangat kaya raya dan ingin mengangkatnya seb...