Aku berterima kasih buat kalian yang masih setia baca cerita aku!!
Di chapter ini bakalan aku spill keinginan pembaca aku.
... ✿°•∘ɷ∘•°✿ ...
Sore hari sehabis pulang sekolah, Naura mengajak Clara untuk melihat anak cowok sparing basket.
"Clara, ayo nonton Kak Melvan!!" ajak gadis itu.
Clara menanggapi dengan senang hati, "Ayo!! Ajak Jessica juga, yuk!" usulnya.
Muka Naura cemberut, tanda ia tidak suka dengan cewek yang bernama Jessica itu.
"Nggak! Ngapain, sih, ajak cewek sok cantik itu?" tanyanya dengan kesal.
Clara berujar, "Nau, Jessica itu nggak suka sama kak Melvan. Dia itu udah punya crush sendiri tahu!"
Setelah mendengar itu, Naura antara yakin dan tidak yakin. "Beneran?" tanya gadis itu ragu.
Clara mengiyakan.
"Tapi, dari mana lo tahu dia nggak suka sama kak Melvan?" tanya Naura.
Clara sedikit berbohong. "Kemarin waktu lo nggak berangkat, gue coba tanya-tanya ke dia tentang kak Melvan. Ternyata dia itu nggak suka sama kak Melvan, tapi dia itu udah ada crush."
Naura tidak percaya. Nanti akan dia tanya gadis itu.
Clara menelepon Jessica dan diangkatlah oleh gadis itu yang sedang duduk di dalam mobil.
"Jessica," sapa Clara.
"Ya?"
"Habis ini lo bisa nggak, ke sini? Kita nonton cowok HIS sparing sama SMA Garuda Emas, yuk!" ajak Clara dengan senang hati.
"Kita?" Jessica mengernyit.
"Iya. Gue, lo, sama Naura. Gimana? Mau nggak?"
"Boleh, nanti gue ke sana. Gue pulang ganti baju dulu," jawab gadis itu dengan nada datar.
Setelah sambungan telepon mati, Clara dan Naura pergi menuju ruangan latihan khusus basket.
Hari ini akan ada sparing antara HIS dan SMA Garuda Emas.
Clara dan Naura duduk sambil berbincang. Sekitar 30 menit Jessica datang. Melvan melihatnya.
"Jessica?" tanyanya dalam hati.
Jessica linglung. Ia sedang mencari-cari di mana Naura dan Clara. Ia juga digoda sama beberapa cowok HIS dan cowok SMA Garuda Emas—Segams.
Tiba-tiba Clara memanggil Jessica dengan sedikit berteriak. "JESSICA! SINIII"
"Loh? Jessica? Sekilas mirip sama si gadis senja. Namanya juga sama." Xavier berucap dalam hati.
Xavier adalah ketua basket Segams. Ia kelas 12 juga sama seperti Melvan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Senja
Novela JuvenilJessica Latasha Mauren. Seorang gadis yang menyukai senja semenjak ditinggal ibunya. Setiap sore ia berkunjung ke bukit demi menikmati indahnya senja. Namun di satu sisi, ia juga butuh penyemangat dalam hidupnya. Gadis cantik yang memiliki sifat cu...