26. Kembali

237 144 341
                                    

Hai semua! Sebelum baca bab ini, pastikan kamu sudah vote, ya! (﹡ˆ﹀ˆ﹡)♡

Hai semua! Sebelum baca bab ini, pastikan kamu sudah vote, ya! (﹡ˆ﹀ˆ﹡)♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

... ✿°•∘ɷ∘•°✿ ...

Jessica pergi ke kantin sendirian untuk membeli beberapa camilan dan minuman untuk dimakan di kelas. Ia melihat dari sudut matanya, seperti ada seseorang yang tidak asing lagi baginya.

"Jessica." Melvan menyerukan nama gadis itu sembari melambai-lambaikan tangannya.

Jessica menoleh ke sumber suara dan tersenyum kecil ke arah Melvan.

"Itu cewek lo, Van?" tanya Liam, teman sekelas Melvan.

Melvan mengangguk. "Yoi, Bro."

"Cakep banget ya, Jessica." Daffin menyeletuk.

"Bagi dua lah, Van." Liam bercanda.

Melvan langsung menyahut, "Enak aja! Cewek gue itu!"

Liam yang sedang membuka snack itu kemudian bertanya. "Lo udah tobat?"

Melvan tercengang. "Maksud lo apa?"

Liam malah cengengesan. "Dulu kan cewek lo banyak banget kayak penumpang kapal, Van."

Melvan mengambil satu butir makanan yang berada di dalam snack Liam. "Udah tobat, gue. Gue nggak mau lah kehilangan cewek kayak, Jessica."

•───────•°•❀•°•───────•

Pulang sekolah pun tiba. Melvan memasukkan beberapa buku yang ada di meja. Pena Melvan jatuh dan menggelinding di bawah meja Fira.

Fira mengambil pena itu. "Nih, Van."

"Thanks, ya."

Saat Melvan hendak keluar dari pintu, ternyata sudah ada seorang gadis yang menunggunya.

"Ayo, pulang bareng!" ajak gadis itu.

Melvan menolak mentah-mentah. "Nggak."

Fay memegangi tangan Melvan. "Ayolah, Van. Aku juga mau mampir ke rumah, kamu."

"Lepas!" ucap Melvan dingin.

Fay malah semakin mengeratkan pegangannya. "Pokoknya mau pulang bareng!"

"Apaan sih, lo?" Melvan bingung sekaligus kesal.

"Aku udah izin sama bunda buat pulang bareng kamu." Fay menjelaskan.

Melvan berdecak. "Pulang sendirilah! Gue mau pulang bareng cewek gue!"

"Aku aduin ayah kamu, kalo kamu udah punya pacar," ucap Fay mengancam.

Gadis SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang