Rasa perih itu menjalar kala tangan sang suami menamparnya dengan keras hingga meninggalkan bekas luka yang sangat perih.
"Saya tidak menyangka,jika kamu berhubungan dengan orang lain tanpa saya ketahui!"
Ia melempar foto-foto istrinya dengan seorang laki-laki yang sedang memeluknya.
"Aku bisa jelasin.."
"Ga ada yang perlu kamu jelasin,udah tau kamu selingkuh ehh malah ngelak"ucap seorang wanita.
"Udah usir aja mas,ga ada gunanya dia disini,malah nyemarin nama baik kamu nanti"
Nadine termenung,padahal niatnya ia ingin memberitahu tentang kehamilannya dengan arga dan menjelaskan bahwa difoto tersebut bukan selingkuhannya melainkan adiknya sepupunya.
"Sekarang pergi dari sini dan jangan balik lagi!oh ya satu lagi Alaska biar sama saya kasian nanti dia harus malu hidup sama seorang perempuan yang berselingkuh"
"Tapi kan mas.."
"Pergi!"
Nadine hanya bisa menurut ia pun tak tahu harus berbuat apa agar suaminya itu percaya.saat hendak meninggalkan rumah tangan seorang anak kecil meraihnya membuatnya menoleh dan mendapati anak sulungnya yang kala itu berumur 5 tahun.
"Mama"
"Alaska sayang kamu sama papa dulu yah,mama ada urusan diluar"
"Akala ikut..."
Nadine mendongak ia tak kuasa menahan tangisnya lagi yang sudah tak terbendung,ia menatap kembali alaska yang memasang wajah gemasnya.
"Kamu disini aja sama papa jangan ikut mama kamu!". Arga menarik alaska menjauh dari jangkauhan nadine membuat alaska bercucuran air mata karena ia tak mau ditinggal oleh ibunya.
"Cepat sana pergi,kamu tuh udah ga dibutuhin sama mas arga,suhhh". Ucap wanita di samping arga.
"Kamu tuh udah selingkuh,sekarang berani banget mau ngambil alaska dari kita,iya kan mas".ucapnya yang diangguki oleh arga.
Karena tak kuasa lagi mendengar tuduhan itu,nadine akhirnya pergi dari rumah arga yang menyisakan tangisan keras dari alaska.
"Papa jahat,papa lebih milih wanita itu daripada mama,aka benci papa!!". Teriak alaska sembari berlari menuju kamarnya.
Arga yang sedari tadi menghiraukan hatinya mulai gundah,apakah ia salah?.
"Udahlah mas,jangan peduliin mereka mening kita shooping".ucap wanita itu sembari menampilkan senyumnya membuat arga semakin tergoda dan akhirnya pergi dan meninggalkan alaska yang menyaksikan itu dibalik celah pintu kamrnya.
"Papa jahat,papa lebih milih wanita itu daripada mama,alaska benci papa!,tungguin alaska mah nanti alaska bakal cari mama"
Bumantara
Sumedang 16 September 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumantara ✔
Teen FictionSeorang remaja yang bernama langit baskara, 17 tahun sudah ia hidup tanpa sosok seorang ayah. Hidup dalam dunia yang menurutnya kadang adil dan tak adil. "Kita punya masalah berbeda yang gabisa dianggap remeh, tapi mereka malah menganggap remeh masa...