Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
❄
Lisa menyiapkan sebuah acara makan malam di balkon rumahnya. Tepat pukul 20.00 semua teman Lisa sudah tiba, hanya tinggal menunggu Jennie dan Jisoo yang juga Lisa undang ke rumahnya.
"Lisa, adikmu mana?" tanya Jungkook, Lisa pun tidak menjawabnya, karena ia tengah menunggu Jennie.
"Yak, Jungkook bertanya padamu" Bambam menepuk bahu Lisa, dan Lisa menyadarinya.
"Oh iya Bam? Kenapa?"
"Jungkook, bukan aku"
"Kenapa Jekey?"
"Adikmu mana?"
"Aku tidak punya adik"
"Saudaramu, yang anak dari ibu sambungmu?"
"Ahh, dia masih di dalam, belum keluar. Nanti kupanggil, aku ke kamar sebentar, kalian siapkan saja barbequenya"
"Okay bos" Bambam mulai menyalakan bara di panggangan, dibantu Rose yang siap membuat bumbu, sementara tugas Jungkook yang akan memanggangnya.
Lisa menghubungi Jennie begitu ia pergi ke kamarnya. Di sana ada Eunseo yang hendak mengetuk pintu kamar Lisa, namun terdengar Lisa tengah berbicara tanpa menutup pintu kamarnya.
📲
( ... )
"Masih di mana sayang?"
"Masih di jalan, Li. Kami terjebak macet tadi, maaf kalau agak terlambat"
"Arasseo, tidak apa-apa. Hati-hati di jalan hm? Kabari aku begitu sudah dekat, aku akan menjemputmu nanti"
"Em"
"Itu saja?"
"Aku bersama Jisoo eonni, masih di jalan. Bersama Jisoo eonni, Jisoo eonni yang mengemudi di sebelahku. Jisoo eonni"
"Ahh iya iya aku paham. Mian. Love you sayang"
"Emh, aku tutup"
🔚
Eunseo mendengarnya dengan jelas, namun ia tidak mengatakan apa-apa, dan hanya berpikir positif. "Lisa eonni mengundang kekasihnya" gumamnya laun, lalu mengetuk pintu kamar Lisa. "Eonni.. Lisa eonni.."
"Eunseo? Wae? Ah, tadi teman-temanku menanyakanmu. Kenapa belum bergabung juga katanya. Kau harus segera ke depan, kami kekurangan member"
"Nee eonni, eonni juga akan ke depan 'kan?"
"Iya"
Keduanya menuju tempat acara makan, dan melihat ketiga teman Lisa sudah mulai bekerja sama.