Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
❄
Lisa mengantarkan Jennie sebagai salah satu bentuk bakti dan cintanya terhadap gurunya, di hadapan Jisoo juga teman-temannya. Ia tidak membiarkan Jisoo pulang bersama Jennie meskipun mereka berangkat bersama sebelumnya.
Jisoo mengerti betul kenapa ia bisa langsung mengizinkan Lisa untuk mengantar Jennie. Dan di tengah perjalanan Jennie pun mengatakannya kepada Lisa, mengenai kejujurannya pada Jisoo.
"Ahm, Li?"
"Iya sayang?"
"Sebenarnya Jisoo eonni sudah mengetahui kalau kita menjalin hubungan. Maaf aku baru memberitahumu sekarang"
"Tidak apa-apa, aku juga merasakan itu" ucap Lisa, lalu melihat jalanan yang mulai dituruni hujan.
"Ah hujan" pekik Jennie terdengar, Lisa pun menyalakan penghangat di mobilnya. "Aku tidak membawa payung"
"Aku selalu membawanya di bagasi"
"Aku bisa pulang berlari, Li"
"Aniya, tunggu aku mengambil payungnya hm?"
Ketika sampai di depan gang rumah Jennie, Lisa pun keluar lebih dulu untuk mengambil payung di bagasi mobilnya. Ia sedikit kehujanan sampai Jennie khawatir melihatnya.
Pintu mobil terbuka begitu Lisa sudah memakai payung menjemput Jennie. Jennie keluar dan berdiri melihat effort Lisa yang tak main-main demi dirinya. Ia peluk saat itu juga dan mengusap cucuran air tetesan hujan yang tadi mengenai wajah Lisa.
"Maafkan aku karena selalu merepotkanmu, Li" ucap Jennie, ia peluk lengan Lisa dan berjalan menuju rumahnya.
"Tidak sama sekali sayang. Awas jangan terlalu menyamping hm? Kau bisa kena air hujan" Lisa mencondongkan payungnya agar menutup Jennie sepenuhnya dari air hujan, walaupun setengah bahunya ke bawah tersiram oleh air hujan, yang penting Jennie aman dan tidak terkena cipratan hujan.
Begitu sampai di teras rumah Jennie, Lisa menurunkan payungnya dan Jennie terkejut melihat sebagian tubuh Lisa yang basah akibat memayunginya.
"Li, kenapa kau melakukannya?" Jennie benar-benar tak habis pikir melihat Lisa yang melakukan hal itu demi melindunginya.
"Aku melakukan apa hm? Tidak ada apa-apa. Masuklah dan minum coklat hangat. Setelah itu pergi istirahat"
"Aku tidak akan membiarkanmu pulang dalam keadaan seperti ini. Ayo masuk, aku akan membuat coklat hangat untukmu" Jennie menarik Lisa sampai Lisa tidak bisa menolaknya.
Begitu tiba di dalam, Jennie melihat ke dalam kamar neneknya, yang rupanya sangat nenek sudah tertidur dengan lelap akibat hujan yang deras membuat siapa saja bisa tertidur pulas.