Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
Lisa POV🌸
Apa sesulit itu untuk menghabiskan waktu denganku? Dan lebih memilih untuk berbicara dengan orang lain di saat ada kekasihnya di sisinya?
Silahkan Jennie, silahkan. Kalian terlihat serasi! Cocok, seperti melihat dewi dan iblis!Aish shi...!
Jennie tidak mengejarku dan lebih memilih berbicara dengan pria itu. Artinya aku sudah tidak begitu penting baginya.
Lihat saja! Aku akan menghilang agar kau mencariku.
🌸🌸🌸
❄
Lisa pergi ke pantai, memarahi ombak, air, kerang, dan butiran pasir di sana. Sedangkan Jennie masih berbicara dengan Songkang sembari sesekali melirik Lisa dan anak murid lainnya.
"Kau sendiri sedang berlibur?"
"Em, aku ada project di sini. Jadi timku mengusulkan sekalian berlibur dan menikmati udara Jeju sambil bekerja"
"Ahh begitu"
Tiba-tiba seorang muridnya berteriak dari kejauhan, beberapa teriakan panik juga terdengar oleh Jennie dari posisinya.
"LISA.."
"DIA BISA HANYUT"
"SSAEM! LISA.."
"Mwo? Ada apa dengannya?" tanya Jennie, lalu seorang siswi memberitahu Jennie dan seketika Jennie begitu panik.
"Ssaem, Lisa berenang melewati batas"
"Mwo? LALISA.." Jennie terkejut bukan main, baru sekejap dirinya tidak melihat Lisa, anak itu sudah berbuat hal-hal yang membahayakan dirinya. Jennie tergesa, ia segera berlari untuk memanggil anak murid kesayangannya, namun Lisa tak terlihat lagi dari bibir pantai.
Songkang sebagai perenang handal pun segera memasuki air untuk mencari Lisa. Melawan arus yang cukup kuat tidak membuatnya mudah untuk menyusul Lisa. Orang-orang berkumpul dengan kabar tersebut, terutama para panitia yang tidak menyangka bahwa mereka kecolongan satu hal yang bisa membahayakan nyawa.
Jennie menangis sembari menghubungi bantuan, ia menggigit bibirnya dengan gemetar hingga tidak menyadari bahwa kakinya terluka mengenai kerang saat berlari.
Jisoo di samping Jennie untuk menenangkan sahabatnya, dan Rose menangis berdoa agar Lisa baik-baik saja.
"Apa yang terjadi Jen? Kenapa dia bisa sampai tidak bersamamu?"
"Ini semua salahku eonni.. Hiks.. Lisa.." Jebal, jangan buat aku merasa semakin bersalah padamu sayang, maafkan aku. - Jennie.