Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
❄
Pagi kembali membuat aktivitas seperti biasa. Lisa berjalan menuju kelasnya, bersamaan dengan Jennie, wali kelas sementara 12A. Ia membawakan buku-buku yang akan Jennie gunakan sebagai media pembelajaran di kelas 12A tersebut. Karena Lisa ketua kelas, ia yang datang menjemput sang pujaan hati yang tak lain adalah wali kelasnya sendiri.
Di perjalanan menuju kelas, mereka berbicara sebagaimana posisi ketika di sekolah. Sesuai peraturan dan janji, bahwa keduanya dilarang membuka hubungan saat di luar rumah terutama di sekolah. Sebisa mungkin Lisa dan Jennie harus berinteraksi semurni murid dan gurunya.
"Semalam tidur nyenyak, ssaem?" tanya Lisa, Jennie yang berada di sampingnya tersenyum, lalu sedikit melihatnya dan menjawab pertanyaan Lisa.
"Em, kau sendiri?"
"Aku tidak bisa tidur, karena memikirkanmu, ssaem" bisik Lisa, Jennie tersipu dan mencubitnya.
"Apa benar begitu?"
"Jika benar bagaimana?"
"Li, kita hampir sampai"
"Aku tahu sayang" bisik Lisa sekali lagi, terlihat keakraban luar biasa di sana, dan Jennie pun masuk ke dalam kelas 12A lebih dulu. Kemudian disusul oleh Lisa yang sekarang mulai menyimpan buku-buku Jennie, lalu duduk di tempatnya.
"Selamat pagi semuanya"
"Selamat pagi ssaem" jawab semua, namun tetap saja Jennie tak bisa berpaling dari kekasihnya. Senyuman Lisalah yang paling manis di matanya.
"Baik, kita mulai pelajaran dengan membahas latihan sebelumnya.."
###
Di ruang guru.
Usai Jennie mengajar di kelas 12A, salah seorang guru mendapatkan sertifikat dan surat keterangan diterimanya dia menjadi guru resmi, atau PNS. Di sana semua guru memberikan tepuk tangan dan ucapan selamat. Sebagaimana rasa senang dan bahagia, guru itu mengajak semua guru-guru untuk makan malam di restoran.
"Sebagaimana rasa syukurku, aku ingin mengadakan makan malam untuk semua guru.. Dan kita akan minum sampai mabuk nanti malam.."
"Yeay..." semua bersorak, setuju dengan kalimat guru yang baru diterima sebagai guru resmi itu.
Jennie merasa bingung karena ini pertama kalinya bagi dia untuk ikut makan-makan bersama guru-guru. Ia pun segera mengabari Lisa, dan mengatakan bahwa dirinya tidak bisa pulang bersama Lisa.
✉️
“Li, maaf, sepertinya aku tidak bisa pulang bersama sore ini. Kau pulang duluan saja hm? Hati-hati ya..”📩L💛
“Kenapa sayang? Kau 'kan tidak piket hari ini? Apa ada tugas yang belum selesai?”