Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
🍁
Jennie POV🌼
Dua tahun berjalan usia pernikahan kami. Aku dan Lisa melewati hari-hari yang berwarna, penuh tantangan baru, komitmen yang utuh, pelajaran dalam hubungan rumah tangga setiap momentnya.
Dengan dukungan Lisa, kami membangun sebuah akademi sederhana yang kini kian berkembang luas ke berbagai kota di Korea. Sebuah tempat belajar akademi yang menghadirkan les tambahan maupun privat via daring dan pertemuan kelas, kami beri nama CLOUD Ssaem. Di mana nuansa ruang belajar yang kami prioritaskan untuk anak-anak SMP dan SMA itu terasa seperti di atas awan.
Dua tahun terlalu cepat hingga kami memutuskan untuk menetap di Korea usai Lisa menyelesaikan S1nya di London. Dan rumah kami yang berada di sana hanya akan disinggahi begitu kami mengunjungi London.
Lisa meneruskan bisnis ayah mertuaku, sementara aku menjalankan bisnis kami berdua, aku dan Lisa, demi membagikan ilmu kepada mereka yang jarang mendapat perhatian lebih dari guru di sekolah.
CLOUD Ssaem sudah dibangun sejak channel YouTubeku yang menghadirkan les daring gratis menjadi terkenal di kalangan anak sekolah. Dan apa yang kami cita-citakan kini menjadi kenyataan, CLOUD Ssaem berdiri untuk membagikan berbagai ilmu akademi dengan biaya yang ramah di kantong. Kami berkomitmen untuk meringankan orang-orang yang khususnya memiliki semangat tinggi untuk belajar di balik kekurangan ekonominya.
Jujur, aku mengingat ini pada diriku sendiri, yang mana aku tidak dapat mengambil kelas tambahan meskipun aku sangat menginginkannya. Dan itu terjadi bukan karena aku pemalas, melainkan keuanganku dan nenek tidak cukup dulunya. Aku tidak ingin banyak anak yang merasakan seperti aku untuk belajar. Maka dari itu, aku dan Lisa meringankan CLOUD Ssaem demi mencerdaskan anak-anak yang berkeinginan tinggi untuk belajar. Sederhana dan semoga bermanfaat.
###
Terkait keturunan, kami baru akan menjalani program setelah tahun ketiga pernikahan. Lisa dan aku akan sedikit sulit menstabilkan waktu bersama jika sudah ada anak. Kalau Lisa bilang dia belum rela berbagi mimi meski untuk anaknya, sementara ini. Maka dari itu, program ini kami tunda beberapa tahun, ya siapa tahu Lisa berubah pikiran dan ingin cepat-cepat, aku pun tidak keberatan dengan itu.
Mertuaku juga tidak keberatan dengan keputusan kami. Mereka tidak begitu egois pasal keturunan, yang terpenting aku dan Lisa terus saling melengkapi, menghangatkan keluarga kami.
Berbagai kabar perlu aku sampaikan, Jisoo dan Rose telah menikah tahun kemarin. Eunseo dan Jungkook teman Lisa juga telah bertunangan, mungkin tahun ini atau tahun depan pernikahan mereka akan digelar. Dan kabar terakhir tentang tempat tinggalku bersama Lisa. Kami menetap di rumah yang nenek wariskan kepadaku untuk kami jaga dan rawat bersama. Kini rumah itu dipenuhi oleh bunga Mawar biru yang ditanam kesayanganku Lalisa setiap akhir pekan.
Hidup di rumah yang banyak sekali menyimpan kenangan tidak seaneh yang orang-orang ucapkan. Justru kami dapat berdampingan dengan segala kenangan yang datang berdesakan menampakkan kehangatan mendalam dalam lubuk hati kami.