6.🔸

2K 213 23
                                    

Ambil baiknya, buang buruknya !!!

Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸

Keep VOTING !!!

--------------------------------------------------------------

"Ye ye.. Gomawo monkey" ucap Rose setelah mendapat ice cream dan churros dari Lisa.

"Em"

Mereka berjalan menuju taman bermain, di mana saat petang anak-anak sudah jarang bermain di sana.

Lisa duduk di ayunan, begitu pula dengan Rose di sebelahnya, keduanya menikmati jajanan mereka sebelum pulang ke rumah. Rose bergantian memakan ini dan itu dengan kedua tangannya yang sibuk, sementara Lisa hanya memakan ice cream coklatnya.

"Menurutmu lebih nyaman diajarkan oleh Hyeri ssaem atau Jennie ssaem?"

"Entah"

"Kenapa begitu? Kau tidak punya pilihan?"

"Menurutku semua guru sama saja"

"Tidak Li, berbeda. Lihat dari cara Jennie ssaem saat memberikan tugas, menyampaikan penjelasannya. Jennie ssaem hanya memberikan kita beberapa yang mampu kita kerjakan, kalau Hyeri ssaem harus semuanya"

"Ahh, benar"

"Jadi bagaimana menurutmu? Lebih nyaman dengan Jennie ssaem 'kan?"

"Em, Jennie" ucap Lisa dengan matanya yang memandang seseorang tengah turun dari bus dan masuk ke toko ice cream yang tadi dirinya kunjungi, tepat di seberang taman bermain yang cukup luas.

Lisa berdiri karena refleks saat melihat gurunya, dan Rose kini menyadari sikap temannya.

"Ada apa?" tanya Rose.

"Aku melihat Jennie ssaem masuk ke toko ice cream"

"Wah.. Ternyata Jennie ssaem menyukai ice cream yang kita suka juga ya?"

"Karena ice cream di toko itu lezat, dan satu-satunya yang terdekat"

"Em maja. Churros ini juga enak Li"

"Iya enak, apalagi kalau gratisan"

"Hehehe.."

Jennie keluar dengan membawa ice cream coklatnya. Ia juga membeli beberapa yang menggunakan cup, lalu memeriksanya.

Tanpa memperhatikan jalanan karena lumayan sepi, Jennie berjalan sedikit melenceng dari bahu jalan, dan dari arah yang sama sebuah motor melaju kencang hingga Lisa pun berlari untuk memberitahu gurunya.

"SSAEM!" Lisa berteriak sembari berlari berusaha menyelamatkan Jennie, naas keduanya terserempet hingga terjatuh ke bahu jalan.

"LISA! SSAEM!" Rose yang melihat kejadian itu dengan terkejut berteriak, ia meninggalkan churros serta ice creamnya untuk melihat keadaan kedua wanita yang terserempet motor tersebut.

SSAEMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang