Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
❄
Makan siang.
Lisa dan Rose pergi ke kantin untuk makan siang. Guru-guru juga sudah ada di barisan untuk mengantre mendapatkan makan. Tak jarang banyak siswi yang saling berbisik pada temannya begitu melihat Lisa melewati mereka.
Rose yang merasa tidak setuju temannya dibicarakan itu membuat protes pada Lisa yang kini berada di dekatnya.
"Jelaskan padaku! Biar aku umumkan semuanya di radio sekolah, agar mereka tidak seperti ini saat melihatmu"
"Biarkan saja Rose, yang namanya manusia hanya akan menelan apa yang ingin mereka makan, mempercayai apa yang mereka percayai. Lihatlah anak kelas sebelas di sana, mereka masih tersenyum padaku, yang berarti tak semua orang akan memilih satu opini yang sama. Mereka tahu karena mungkin Eunseo menyangkalnya, tapi kurasa aku tidak perlu membuat pembelaan untuk diriku agar dipandang baik oleh mereka. Jadi biarkan saja, biarkan waktu yang bekerja, nanti juga berlalu" jelas Lisa, Rose masih memaut bibirnya tak setuju, memandang sinis setiap siswa yang membicarakan Lisa.
Di tempat yang sama, Jennie duduk di meja yang belum ada siapa-siapa di sana. Setelah ia duduk, Siwon ikut duduk di hadapan Jennie dan tersenyum untuk menyapanya.
Lisa memperhatikan kekasihnya yang merasa tidak nyaman saat Siwon duduk di depannya. Buru-buru Lisa menyimpan nampannya di depan Jennie dan meminta guru pria itu untuk bergeser karena Rose juga akan duduk di sisi Lisa.
Siwon terpaksa bergeser, Jennie tersenyum melihat Lisa dan Rose yang kini duduk di depannya.
"Mau mandu?" tanya Lisa, Jennie menolaknya, namun Lisa tetap memberikannya.
"Hm.. Terima kasih Lisa, untukmu saja"
"Tidak tidak, ini untukmu, karena kau sudah memberikan sandwich tadi pagi"
"Hm, ya sudah terima kasih hm?"
"Sama-sama ssaem. Kalau kurang aku akan mengambil mandu jatah Rose juga"
"Yak, kenapa jadi manduku?" protes Rose, menarik tempat makannya dan menghalanginya dari Lisa.
"Aniya Rose, Lisa hanya bercanda. Kalian makanlah yang banyak, nanti setelah ini ada kuis di kelas" ucap Jennie, Lisa cemberut, Rose ikut cemberut namun tetap melanjutkan makannya. Sementara Siwon pergi dan memilih menyudahi makan siangnya.
"Yah" keluh Rose.
"Kenapa?" tanya Jennie.
"Tidak apa-apa ssaem. Oh ya ssaem, apa ssaem tahu sesuatu tentang anak ini?"
"Yak" Lisa menginjak sepatu Rose dengan tatapan matanya yang mengancam agar Rose tidak menceritakan itu kepada Jennie, namun Rose tetap memberitahu gurunya.