Haii, salam kenal semuanya.
Budayakan memberi vote dan komen di setiap bab, yaa! Supaya aku makin semangat update karena apresiasi kalian dalam cerita ini🤗💖
***
NEVAN ACE GRAYSON
Nevan- pria berusia 37 tahun, dengan status pernikahan yang memasuki tahun ke 15 saat ini.
Menikah saat usianya terbilang masih muda, Nevan dengan gentle melamar Amaya sang pujaan hati, yang memiliki usia 5 tahun lebih dulu darinya.
Hubungan pernikahannya dengan sang istri sangat amat bahagia. Walau, dalam rumah tangganya mereka sampai saat ini belum di beri kepercayaan dalam masalah keturunan. Cinta kasih Nevan pada sang istri tak pernah pudar, hatinya tetap setia mencintai satu wanita.
AMAYA NAMI ZAMORA
Amaya- wanita dewasa yang memiliki hati lembut dan paras cantik, mampu membuat Nevan, pria lajang yang pada saat itu menjadi salah satu murid didiknya di kampus tempatnya mengajar, dengan berani melamar hingga membawa Amaya ke pelaminan.
Pernikahan mereka sangatlah harmonis, penuh cinta, meskipun sampai detik ini Amaya belum hamil.
Semua pengobatan sudah di lakukan oleh Amaya. Akan tetapi, hamil dan tidaknya adalah kuasa Tuhan.
Sampai di mana usia pernikahan mereka memasuki tahun ke tiga, pasangan suami istri itu memutuskan untuk mengadopsi satu anak perempuan yang mereka ambil dari panti asuhan.
RUBY ATHALA GRAYSON
Ruby- gadis berparas cantik bak bidadari, yang sedari awal menarik perhatian Nevan dan Amaya, pada saat pertama kali melihat di panti asuhan.
Ruby di adopsi oleh Nevan dan Amaya saat usia gadis itu 10 tahun.
Tinggal bersama orang tua angkat selama 12 tahun membuat Ruby sangat dekat dengan kedua orang tua angkatnya. Tidak ada batasan atau jarak di antara mereka bertiga.
Nevan dan Amaya menganggap Ruby layaknya anak sendiri, membesarkan dan mendidiknya penuh kasih sayang dan cinta.
***
Malam di mana acara ulang tahun ke 22 dari Ruby, harus menjadikan malam paling menyakitkan.
Mereka semua mendapatkan kabar yang tak di duga, serta menghancurkan perasaan mereka semua.
Sejak saat itulah, kehidupan Nevan, Amaya, dan Ruby, berubah 180⁰ dari biasanya.
***
22-11-2023
KAMU SEDANG MEMBACA
AYAHKU SUGAR DADDYKU
RomanceADULT ROMANCE, EROTIC ROMANCE, EKSPLISIT NARASI❤️🔥💋 [Harap bijak dalam memilih bacaan] TAHAP REVISI‼️ 📌FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA Nevan tidak bisa menahan diri karena kemolekan serta kecantikan yang di miliki oleh Ruby -gadis yang sudah di angk...