Bab 04.

126K 1.7K 52
                                    

AREA 21+

DENGARKAN LAGU DI ATAS SAAT MEMBACA, AGAR MENDAPATKAN FEEL YANG DALAM❤️‍🔥

***

"Uhh ...."

Ruby menggeliat pelan saat merasakan sebuah benda menggelitik di area selangkangannya.

Tanpa ia ketahui, seorang pria dewasa sedang bermain-main pada tubuh indahnya.

Nevan sudah lepas kendali tak terkontrol. Nafsu menutupi akal sehatnya.

Telapak tangan Nevan meremas lembut payudara Ruby yang begitu kenyal dan lembut.

Semua bagian tubuh wanita muda ini begitu memabukkan bagi Nevan.

Harum yang selalu ia hirup dari luar, ternyata lebih harum ketika ia rasakan langsung aromanya dari dalam.

"Ahh, mmhh ...."

Ruby terus bergerak gelisah di iringi desahan merdu.

Desahan itu membuat gelora nafsu Negan semakin tinggi tak terbendung.

Kecupan basah terus ia taburkan pada tubuh Ruby yang manis.

Perlahan, Nevan kembali naik ke atas tubuh Ruby, membuka lebar kedua kaki tersebut berposisi mengangkang lebar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perlahan, Nevan kembali naik ke atas tubuh Ruby, membuka lebar kedua kaki tersebut berposisi mengangkang lebar.

Waktu begitu cepat, Nevan sudah meninggalkan semua pakaian pada tubuhnya.

Kedua manusia berbeda jenis kelamin itu sudah sama-sama naked.

Tidak perlu di jelaskan lagi betapa keras dan tingginya penis Nevan mengacung. Ia sudah tidak bisa menahan diri.

Di bawah kendali mabuk karena alkohol, Ruby sangat mudah di arahkan.

Nevan yang hanya sedikit mabuk, sadar apa yang ia lakukan.

Namun Nevan belum memikirkan bagaimana setelah kejadian ini. Dan apa yang harus ia katakan pada Ruby setelah malam ini.

Yang ada di pikirannya hanya kepuasan, mengambil madu pada tubuh Ruby yang begitu indah ini.

"Ruby ... kau sangat cantik."

Bisikan Nevan dapat di dengar oleh Ruby. Namun karena mabuk, Ruby hanya bisa bergumam, belum sadar apa yang sedang mereka lakukan.

Nevan sudah siap menjebloskan lapisan vagina milik Ruby.

Ujung penisnya sudah tepat pada lubang vagina Ruby, perlahan ia dorong.

"Engh!"

Ruby sedikit menggeliat kaget, namu matanya tetap terpejam.

Wanita yang sedang berulang tahun ini benar-benar mabuk. Ia belum sama sekali membuka mata, dan melihat siapa pria yang saat ini menyetubuhinya.

"Ogh ... kenapa susah sekali?" desis Nevan berusaha menekan kembali pinggulnya.

Nevan berusaha berkali-kali untuk memasukkan penisnya.

AYAHKU SUGAR DADDYKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang