Bab 15.

67K 1.1K 50
                                    

Nevan duduk termenung, bersama pandangan kosong.

Ia belum bisa menerima semua yang tengah terjadi.

Haruskah ia melupakan kesalahan yang di perbuat Amaya begitu saja?

Kenapa segalanya menjadi rumit? Kenapa ini semua terjadi di saat Nevan sudah mengikhlaskan Amaya?

Ia juga manusia biasa, Nevan tidak bisa menerima pengkhianatan sekeji yang di lakukan Amaya.

Meskipun mereka tetap bersama, perasaannya pada Amaya sudah tidak sama lagi.

Pasti perbuatan-perbuatan yang di lakukan Amaya akan terus terbayang-bayang di benak Nevan.

Kenapa wanita itu harus amnesia? di saat seharusnya mereka berdua sudah bisa melakukan sidang pertama di pengadilan.

Nevan merasa tidak percaya, namun itulah kenyataannya. Dokter sudah menunjukkan hasil laboratorium kepala Amaya, yang menjelaskan jika terdapat benturan di kepala saat kecelakaan. Hal itu membuat Amaya kehilangan beberapa memorinya.

Dan sialnya, memori yang hilang dari kepala Amaya di saat empat tahun yang lalu.

"Fuck off!"

Nevan sudah menyuruh Dery untuk mrncari cara bagaimama agar perpisahannya bersama Amaya tetap berlangsung.

Mau bagaimanapun, Nevan sudah tidak bisa bersama Amaya.

Walaupun, di lubung hatinya yang terdalam masih mengenang kenangan-kenangan indah bersama Amaya.

Hubungannya dengan Amaya tidak berjalan begitu saja. Banyak rintangan yang Nevan lalui kala itu.

Ia bahkan kehilangan bagian keluarganya. Nevan tak di anggap sebagai anggota keluarga setelah menikahi Amaya.

Nevan sudah tidak memiliki kedua orang tua. Ia anak yatim piatu yang di tinggal oleh kedua orang tuanya.

Hidup bersama kakek dan nenek, Nevan bisa terbilang mendapat banyaknya tekanan larangangan.

Di antaranya untuk memilih pasangan.

Nevan tidak di setujui berhubungan dengan Amaya.

Bahkan saat mereka menikah, kakek dan neneknya tidak hadir di hari itu.

Sampai suatu ketika dua tahun pernikahannya bersama Amaya, sang Nenek jatuh sakit berujung meninggal dunia.

Dan sekarang hanya tersisa kakeknya seorang diri di negara berbeda dari tempat Nevan tinggal bersama Amaya.

Mungkinkah ini yang di maksud oleh kakek dan neneknya menolak Amaya sebagai istri Nevan?

Ya, sepertinya benar. Ini adalah maksud dari kedua orang tua tersebut.

Lama merenung, ponsel milik Nevan berdenting. Itu sebuah notifikasi masuknya pesan.

 Itu sebuah notifikasi masuknya pesan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AYAHKU SUGAR DADDYKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang