WARNING‼️ 21+ AREA.
HAYOLOH, KALO UDAH ADA KATA-KATA WARING PASTI PADA SENENG YA🤭
SEPERTI BIASA, JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA YA LUVVV
Enjoyyyy.
***
Memilih untuk menyewa sebuah kamar hotel, Ruby dan Nevan akan menginap berdua.Tidak memperdulikan keadaan Amaya, setelah kejadian di bawa sosok pria yang menjadi pelaku dari hubungan gelapnya.
Nevan dan Dery sudah menyelidiki cukup lama, dan akhirnya menemukan pria tersebut. Meski perantara melalui Stella, setidaknya pria itu berani untuk menampakkan diri.
Pria yang di bawa Amaya jelas memang salah satu teman yang profesinya sama, seorang dosen.
Nevan kini sudah lebih jeli, dan cerdik.
Karena baginya, sudah cukup Amaya mengelabhuinya, membuat karangan ceritanya sendiri.
Hanya tinggal menunggu pembalasan Nevan yang sebenarnya saja. Kepada dua anak manusia yang sudah mengkhianatinya, selama bertahun tahun itu.
“Dad,” panggil Ruby yang berada di dalam dekapan Nevan.
“Hmm?” Berdehem, Nevan tetap menyamankan posisinya yang merengkuh tubuh sang wanita.
Mereka memilih untuk bemesraan, menenangkan pikiran bersama.
Apalagi setelah pengakuan perasaan Nevan, Ruby di buat berbunga bunga, merasa beruntung dan bahagia sekaligus.
“Kenapa, By?” tidak ada lagi bunyi kelanjutan dari panggilan Ruby, Nevan lekas bertanya.
Ruby melerai pelukan mereka, hingga hanya wajah yang saling bertatapan dalam jarak yang cukup dekat.
“Ada apa?” tanya Nevan lagi, yang kini meraih pipi Ruby dan mengusap secara lembut.
Kini Ruby menggeleng dan tersenyum.
Kening Nevan mengerut tipis, keheranan akan Ruby.
“Aku hanya tidak menyangka saja.” Ruby berkata bersamaan menatap mata Nevan.
“Apanya?” Nevan menerka. “Hubungan ini, maksudmu?”
Ruby mengangguk, membenarkan ucapan pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
AYAHKU SUGAR DADDYKU
RomanceADULT ROMANCE, EROTIC ROMANCE, EKSPLISIT NARASI❤️🔥💋 [Harap bijak dalam memilih bacaan] TAHAP REVISI‼️ 📌FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA Nevan tidak bisa menahan diri karena kemolekan serta kecantikan yang di miliki oleh Ruby -gadis yang sudah di angk...