5 BULAN KEMUDIAN ....
Hari yang sudah di rencanakan dan di tunggu akhirnya tiba.
Telah berdiri di atas altar, sepasang penganting yang baru saja mengucapkan janji suci, di hadapan pastor dan tamu undangan di dalam gedung gereja.
Perasaan haru, bahagia, lega dan sedih mengiringi acara tersebut.
Saat ini, keduanya sudah resmi merubah setatus yang baru.
Seusai semua ritual di lakukan, kini saat nya mereka berdua berhadapan, dan di perbolehkan berciuman.
Tersenyum bahagia, Nevan perlahan menaikkan kain veil yang menutupi wajah sang istri.
Tanpa berlama-lama, Nevan mengapit dagu wanita cantik itu dan mencium bibirnya.
Hanya sekedar kecupan saling menempel bibir, namun perasaan yang membucah mengartikan betapa bahagianya mereka sekarang di posisi ini.
Semua tamu bertepuk tangan melihat ketulusan cinta pengantin baru tersebut.
Nicholas sampai meneteskan air mata, karena seakan melihat kejadian di masa itu.
Hari dimana sang puteri berdiri di atas altar bersama ayah Nevan. Sungguh, Nicholas merasa kembali ke masa itu.
Bayangannya juga melihat sang istri duduk di sebelahnya, tersenyum melihat puteri satu-satunya sudah menikah bersama pria yang baik.
Tak bisa menghentikan rintikan air mata itu, Nicholas terus mengusap sapu tangan pada pipinya.
Jika dulu ia tidak sudi mendatangi hari pernikahan Nevan yang pertama, kini ia rela duduk berjam-jam di kursi roda demi menyaksikan sumpah janji pasangan pengantin kesayangannya.
Nicholas hanya bisa berdoa, semoga ini kebahagiaan yang terbaik untuk Nevan. Adanya Ruby, ia berharap wanita itu akan selalu mendampingi sang cucu, sehingga bisa pergi dengan tenang, ketika Tuhan memanggil.
Karena selama ini, yang ia takutkan hanyalah jika Nevan sendirian tanpa adanya keluarga dan orang yang di cintainya.
Para tamu undangan bergilir naik ke atas altar untuk mengucapkan selamat pada Nevan dan Ruby.
***
Malam harinya, pesta pernikahan di gelar di gedung pribadi milik keluarga Grayson.
Gedung megah itu sudah di dekor dengan luxury. Hanya ada perpaduan warna hitam dan putih, warna kesukaan dari Nevan dan Ruby.
Hiasan lampu kerlap kerlip di bagian atas gedung, menghiasi tempat itu. Bernuansa sedikit gelap, acara pesta Ruby dan Nevan sangat menunjukkan sisi kemewahan dan keanggunan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AYAHKU SUGAR DADDYKU
RomanceADULT ROMANCE, EROTIC ROMANCE, EKSPLISIT NARASI❤️🔥💋 [Harap bijak dalam memilih bacaan] TAHAP REVISI‼️ 📌FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA Nevan tidak bisa menahan diri karena kemolekan serta kecantikan yang di miliki oleh Ruby -gadis yang sudah di angk...