Prolog

206 8 1
                                    

Perihal cinta. Cinta itu memang tiba-tiba, aneh, dan rumit. Cinta datang tiba-tiba. Tanpa diundang, tanpa permisi, dan dengan mudahnya meluluhlantakkan hati. Cinta itu aneh, aneh kenapa harus mencintai orang yang gak mencintai kita. Cinta itu rumit, dimilikkin gak bisa, dilupain susah, terus maunya diapain? Menyebalkan memang ketika kita terjebak di situasi gak ada hubungan apa-apa tapi pas pengen ngelupain susahnya naudzubillah.

Inilah kisah cinta antara Tenggara dan Utara. Tenggara yang notabenenya introvert dan anti dengan yang namanya jatuh cinta, berubah 180° setelah sosok cowok bernama Utara selalu ada di sekelilingnya. Tenggara dibuat pusing oleh perasaan aneh yang dirinya rasakan tiba-tiba. Pada akhirya, Tenggara dilanda yang namanya jatuh cinta. Hanya saja, kisah cinta Tenggara tak seperti orang-orang pada umumnya yang di mana ketika mencintai maka akan langsung mengungkapkan dan pacaran dengan orang yang dicintainya. Tenggara hanya bisa mencintai dalam diam sosok Utara.

Lantas, bagaimana Tenggara menjalani hari-harinya dengan berpura-pura biasa saja di hadapan Utara padahal aslinya dirinya selalu meminta Utara di setiap do'anya?
Tenggara yang mencintai Utara dalam diam sementara Utara yang sama sekali tak memperdulikan perasaan Tenggara kepadanya. Utara yang menganggap perasaan Tenggara padanya hanya sebagai candaan, lelucon, dan hanya omongan semata. Lantas, akankah Utara berhasil luluh kepada Tenggara? Ini dia cerita Tenggara & Utara.


TBC
*:..。o○ ○o。..:*

Jangan lupa tinggalkan jejak! Vote dan komen di tiap paragraf ・ᴗ・

Tenggara & UtaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang