Cerita Tenggara & Utara merupakan cerita hasil karangan saya sendiri yang pertama kali saya buat. Cerita ini saya angkat dari kisah saya sendiri walaupun ada sedikit yang diberi bumbu-bumbu fiksi alias tidak nyata. Tapi, di dalam cerita ini hampir 70% adalah kisah yang saya alami di kehidupan nyata.
Di dalam cerita ini saya mengabadikan banyak orang. Dan yang paling saya abadikan adalah Dia yang saya beri nama dengan Utara Galaksi Sebastian. Dia nyata dan benar adanya. Alur di cerita dan alur di kehidupan nyata memang hampir sama. Bedanya, kalau di cerita kisah kita happy ending sedangkan di kehidupan nyata kisah kita tak ada progres sama sekali, bahkan sepertinya saya harus merelakan dia bersanding dengan pilihannya. Sengaja saya mengarang akhir cerita antara saya dan dia (Utara) tak sesuai dengan aslinya. Setidaknya saya bisa merasakan dicintai olehnya walaupun hanya di cerita yang saya buat sendiri.
Kesan yang saya rasakan atas suksesnya menamatkan satu judul cerita tentu saja bahagia dan bangga. Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang selalu mensupport saya sampai cerita ini tamat. Terimakasih juga kepada para readers yang sudah membaca dan memberi vote sebagai dukungan untuk saya. Semoga ke depannya saya bisa menjadi penulis yang hebat, bisa membuat lagi judul cerita yang menarik untuk dibaca dan yang lebih baik lagi dari cerita ini.
Pesan untuk para penulis di luaran sana, untuk para author yang sudah lebih hebat dari saya, semangat terus kalian. Semangat terus berkaryanya, semangat terus menginspirasi kita semua. Dan juga, saya berpesan kepada para readers, saya tidak memaksa kepada kalian untuk membaca, saya hanya mempromosikan, jadi tolong hargai karya saya, karena ide itu mahal. Jangan menjudge atau menghina karya saya dan karya orang lain pun sama, kalau ingin memberi saran, maka sampaikanlah dengan baik.
Cerita ini saya buat mulai 23 November 2023 dan berakhir pada 06 Februari 2024. Sekali lagi, terimakasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dan mendukung sehingga cerita ini bisa sampai ending. Love u all ❤
Salam hangat dari saya, author Tenggara & Utara
~cancerrgirll_
~Selvia Anggraeni
Follow ig author juga yaa
@selviaagrnii___
@epeolatrygirll
KAMU SEDANG MEMBACA
Tenggara & Utara
Teen FictionApa jadinya jika Tenggara, si cewek introvert dan anti dengan yang namanya jatuh cinta berubah 180° menjadi jatuh cinta sedalam-dalamnya pada sosok Utara yang merupakan anak guru ngajinya. Sayangnya, Tenggara hanya bisa mencintai dalam diam sosok Ut...