Harap baca ini terlebih dahulu.
Halo gais, aku membawa cerita Fantasi tinggi yang cukup berat (bagi saya). Mungkin bagi para penggemar cerita berat, Alister Franklin : Maldiciòn ini hanya akan menjadi cerita ringan.
Cerita ini akan dibumbui petualangan seru, misteri, aksi dan minor Romance.
Alister Franklin : Maldiciòn, judulnya diambil dari nama tokoh utama.
Sementara kata Maldiciòn berasal dari bahasa spanyol yang artinya kutukan.
Cerita ini juga berated 18+ karena banyak kata kasar, violence, dan blood.
Dari sini aku mengingatkan bahwa setiap obrolan antar tokoh dalam cerita bukan cuman sekedar hal sepele tapi itu ada maksudnya, nyambung sama misterinya.
Dalam setiap gerak-gerik semua tokoh dan runtutan-runtutan peristiwa sama adegan yang mungkin menurut kalian sepele, tapi itu sebenarnya saling berhubungan untuk kejadian kedepannya dan penting bagi cerita.
Sangat penting.
Jadi baca ceritanya enjoy dan diresapi aja gais,
Cerita ini juga bakal panjang, kenapa? Karena setiap tempat, setiap tokoh yang banyak butuh penjelasan yang lumayan rinci.
Aku bawa cerita ini untuk sampai ke tengah konflik dengan teka-teki yang perlahan muncul juga dengan enjoy meskipun jujur kadang emang iya pusing, wkwk.
Jadi kuharap kalian juga enjoy bacanya.
Nikmati setiap fantasi yang ada.
Dan lagi, aku butuh kritik dan saran kalian untuk cerita ini gais. Buat yang mau komen krisarnya makasih banget karena itu membantu perkembangan cerita ini. Beneran.
Tapi krisarnya dimohon jangan pake bahasa kasar ya, kita gak tahu setiap hati seseorang dan mungkin ketikan bisa menyebabkan luka paling dalam buat orang lain.
Jika ada fakta yang rancu di setiap bab, pertama aku mohon maaf.
Soalnya aku mau revisi keseluruhan cerita ini nanti, kalau udah Ending aku revisi, begitu.
Terimakasi, bye.
Enjoy :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Alister Franklin : Maldición
FantasyFantasi tinggi, dibumbui aksi dan misteri. Alister Franklin, penyihir hitam yang terkenal si pemilik wajah badut. Auranya suram, misterius dan susah didekati. Lebih suka meracuni babi di peternakan atau memasukan Troll ke dalam asrama ketiban bertem...