Tubuh Taehyung terasa begitu ringan, kala cahaya dari sosok berjubah putih itu melingkupi tubuhnya, kedua manik hazel itu terpejam dengan erat, karena tidak dapat menampung kapasitas cahaya yang menyapa retina matanya.
Tiba-tiba indra pendengaran Taehyung menangkap suara riuh sorak sorai orang-orang disekitarnya.
Ada dimana dirinya saat ini?
Kenapa ada begitu banyak suara?
Perlahan kedua kelopak mata Taehyung terbuka, dan mendapati jika saat ini ia berada ditengah kabut debu yang begitu tebal, hal pertama yang dapat dirinya lihat adalah dua buah pedang yang tengah terhunus ke arahnya.
"M-mwo?!" Taehyung begitu panik ketika dua mata pedang pedang hampir mengenai tubuhnya. Namun seperti memiliki pikiran sendiri, kedua tangannya terangkat dan kemudian menangkap kedua pedang itu.
Tiba-tiba suara sorak sorai tadi tidak terdengar lagi di indra pendengarannya, bersamaan dengan kegelapan yang kembali menarik kesadaran Taehyung.
Sebelum benar-benar menyerah dalam kegelapan, ekor matanya sempat menangkap siluet yang familiar. Seseorang yang baru saja menjadi temannya beberapa minggu yang lalu, tengah berdiri mematung, dan hanya berjarak beberapa meter saja dari dirinya, membuat Taehyung dapat melihat wajah itu dengan jelas.
"Jeon Jungkook?" Gumamnya dan kemudian jatuh sepenuhnya ke dalam kegelapan.
*****
(Ini gambaran Zecaourus di bayangan aku, baru sekarang nemu gambar yang pas 😭)
"waah ... Tempat apa ini?" Pemuda itu tampak menatap takjub pada bangunan di hadapannya.
(Kalau ini penampakan kamar-kamar para demigod nya. Ini benar-benar sama persis dengan gambaran yang ada di kepala aku, tapiii kenapa baru sekarang nemunyaa? Di saat cerita ini udah masuk buku ke tiga, hikss~ 😭)
Taehyung kini tengah berdiri di depan deretan bangunan megah dengan gaya klasik, mirip seperti rumah-rumah pada abad pertengahan, namun bangunan ini berkali lipat lebih besar dan indah daripada apa yang pernah ia lihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Demigod : Into The New World
FantasyApakah kalian siap untuk bertemu dengan mereka kembali? Kali ini mereka kembali dengan sebuah misi yang jauh lebih besar dan mendebarkan. Akan ada satu lagi misteri alam semesta yang semakin terkuak, pertikaian dan perebutan kekuasaan, membuat merek...