Taehyung mengangkat tinggi keranous, bersiap menghujam benda itu pada tubuh Crius yang telah terbaring pasrah diatas tanah. Crius tidak pernah menyangka jika dia akan dihajar habis-habisan oleh anak setengah manusia, terlebih lagi dia adalah putra Zeus, entitas yang paling dirinya benci di alam semesta ini.
"Aku akan menghabisimu sekarang" Ucap Taehyung dengan suara dalam, wajahnya tidak menunjukkan ekespresi apapun, kedua manik matanya yang berubah menjadi putih total, tidak menggambarkan emosi apapun. Benar-benar tidak ada yang dapat mengetahui apa yang sedang dipikirkan dan dirasakan oleh pemuda Kim tersebut.
Crius menyipitkan matanya, dan kemudian sebuah senyuman miring terlukis pada wajahnya yang dipenuhi oleh luka, bukan sebuah ekspresi yang seharusnya ditunjukkan oleh seseorang yang nasibnya sedang berada di ujung tanduk.
"Jangan senang dulu putra Zeus. Pertempuran yang sesungguhnya baru akan dimulai"
Tanah bergetar dengan hebat, disertai dengan suara retakan dari dalam tanah, kemudian tangan-tangan berwarna hitam bermunculan dari dalam tanah.
Ribuan psychí muncul dari dalam tanah dan mulai menyerang secara membabi buta. Taehyung melompat mundur, berusaha menghindari serangan dari makhluk tersebut.
Beberapa kali Taehyung membuat keranous mengeluarkan aliran listrik untuk menghalau para psychí agar tidak mendekat kepadanya.
"Semuanya mendekat ke arahku!" Suara teriakan Jungkook tersebut, seakan menyadarkan Taehyung, jika sahabat-sahabatnya masih ada di tempat itu. Untuk sejenak Taehyung benar-benar melupakan keberadaan mereka, karena terlalu fokus bertarung dengan Crius tadi.
Taehyung menoleh dan mendapati para sahabatnya telah terkepung oleh para psychí. Taehyung hendak menghampiri mereka, namun sesosok bertubuh besar tiba-tiba muncul dihadapannya.
"Jangan mengalihkan perhatian dari medan pertempuran, putra Zeus" Sosok yang entah muncul dari mana tersebut, kini telah berdiri menjulang dihadapan Taehyung.
Sosok itu adalah Kronos, yang meski ukuran tubuhnya tidak sebesar Crius, dan tidak memiliki penampilan yang semenyeramkan Lapetus, tetapi ada sesuatu di dalam diri Titan pria tersebut, yang membuat kedua lutut Taehyung menjadi goyah. Aura menyeramkan yang menguar dari Kronos mampu mengintimidasi Taehyung untuk sesaat.
"Kau tampak berbeda, Kim Taehyung" Cronos menyusuri penampilan Taehyung dari atas lalu ke bawah, dan kemudian sebelah alisnya terangkat kala menatap keranous yang ada di dalam genggaman tangan Taehyung.
"Kau terlihat luar biasa dengan benda itu. Keranous, senjata terkuat di dunia" Kronos terkekeh kecil, kentara sekali tengah melontarkan sebuah ejekan.
Taehyung menggeram, ia melesatkan sebuah serangan kepada Kronos dengan kecepatan yang sangat tinggi, tetapi pergerakan Titan tersebut tidak kalah cepat.
Ia menangkis segala serangan yang diberikan oleh Taehyung, tetapi anehnya Kronos tidak balas menyerang, dia hanya bergerak menghindari keranous.
"Hanya segitu kemampuanmu, Kim Taehyung? Kekuatan keranous lebih besar dari itu. Kau menyedihkan" Kronos kembali mengejek Taehyung.
Taehyung menggeram kasar, ia mengangkat tinggi keranous, seketika angin berhembus dengan kencang, langit berubah menjadi gelap, dan suara gemuruh terdengar menggema di atas sana.
Sebuah petir yang sangat besar menyambar dari langit, menuju ke arah Kronos dan kemudian menyambar tubuh Titan tersebut dengan hebatnya.
Kronos berteriak kencang, seiring dengan semakin kuatnya aliran listrik yang menyambar dirinya, "arghh ... Hahaha ..." Teriakan kesakitan berganti dengan sebuah tawa keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Demigod : Into The New World
FantasyApakah kalian siap untuk bertemu dengan mereka kembali? Kali ini mereka kembali dengan sebuah misi yang jauh lebih besar dan mendebarkan. Akan ada satu lagi misteri alam semesta yang semakin terkuak, pertikaian dan perebutan kekuasaan, membuat merek...