46. the new world

148 29 0
                                    

Srakkk ...

Krakkk ....

"A-apa? Apa yang kau lakukan, Lapetus?!!" Crius berseru dengan penuh amarah, kala Lapetus tiba-tiba telah berada di hadapannya, dan menangkis serangannya menggunakan tangan kosong.

Lapetus masih bergeming dengan kepala yang tertunduk, tidak terpengaruh akan darahnya yang telah mengalir deras, akibat tersayat oleh pedang Crius.

"Lepaskan pedangku, Lapetus!" Crius berusaha menarik pedangnya, namun Lapetus semakin mengeratkan genggamannya pada benda tersebut.

Krakk ...

Tringg ...

Suara nyaring terdengar dari pedang Crius yang telah patah menjadi dua bagian, dan kini telah teronggok di atas tanah, layaknya barang yang sudah tidak berguna.

"Lapetus!! Apa yang kau lakukan pada pedangku?!!" Crius meraung penuh kemarahan, ketika melihat bagaimana Lapetus merusak pedang kesayangannya.

Lapetus terhuyung dan kemudian mengerjapkan matanya, "a-apa? Apa yang terjadi kepadaku?"  Tanya Titan itu dengan penuh kebingungan.

Sedangkan Crius yang telah dipenuhi oleh amarah, menerjang Lapetus dan kemudian melayangkan pukulan bertubi-tubi kepada sang saudara, tidak memperdulikan Lapetus yang kebingungan karena Crius yang tiba-tiba menyerangnya seperti itu.

Sedangkan di sisi lain, Yoongi menatap cemas ke arah Hoseok yang masih memejamkan matanya seraya duduk bersila di atas tanah.

Perlahan kedua kelopak mata itu terbuka, menampakkan kembali kedua manik almond indah milik pria itu. Hoseok menarik napas panjang ketika kesadarannya telah kembali sepenuhnya.

"Berhasil, hyung" Ucap Hoseok seraya tersenyum lebar ke arah Yoongi, membuat pria berkulit pucat itu menghela napas lega, karena Hoseok berhasil kembali ke tubuhnya sendiri.

"Bagaimana kau tahu jika aku memiliki kekuatan untuk berpindah tubuh?" Tanya Hoseok, seraya meraih tangan Yoongi yang terulur ke arahnya.

"Karena aku menyaksikan semuanya" Jawab Yoongi, seraya tersenyum tipis.

******
Flashback on

Beberapa saat sebelum Chaos bangkit, lebih tepatnya pada saat mereka masih berlindung di dalam lingkaran api biru milik Jungkook, untuk menghindari serangan para psychí.

Yoongi yang berada di sebelah Hoseok berbisik di telinga pria dengan senyuman sehangat mentari tersebut.

"Hoseok-ah, ada satu hal yang harus kau ketahui tentang kekuatanmu. Jiwa mu bisa berpindah tubuh" Ucap Yoongi.

Hoseok menatap pria itu dengan tatapan tidak percaya, "apa hyung?" Ia menatap Yoongi dengan kedua mata yang membulat sempurna.

"Jiwa mu bisa berpindah ke dalam tubuh yang kau inginkan, ingat itu baik-baik. Kekuatan mu itu akan dibutuhkan nanti"

"Bagaimana caranya?" Tanya Hoseok yang masih tidak mengerti.

"Hanya dirimu yang tahu, Hoseok-ah" Jawab Yoongi.

Flashback off

*****

"Berhenti kalian para pencundang!" Mynemosine berusaha memisahkan Crius dan Lapetus yang masih bertengkar.

"Kalian telah diperdaya oleh anak-anak manusia itu" Ucap mynemosine, setelah berhasil menghentikan perkelahian diantara Lapetus dan Crius.

"Putra Aprodhite itu bisa berpindah tubuh!" Lanjut Mynemosine kemudian. "Kalian sudah tertipu oleh trik murahan itu!"

King of Demigod : Into The New World Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang