42. The new world

209 29 0
                                    

Sraakk ...

Braakkk ...

Duarr ...

Suara berisik yang diakhiri dengan sebuah ledakan besar bergema di padang rumput tersebut, membuat angin berhembus dengan kencang, mengaburkan pandangan semua orang yang ada di sana.

"Apa itu?"

"Ughh ... Angin ini mengganggu penglihatanku. Apakah sesuatu telah terjadi? Apakah Taehyung terluka?" Ujar Jimin dengan penuh kegusaran.

"Kenapa dengan Taehyung?" Tanya Seokjin kebingungan.

"Saat ini Taehyung sedang berhadapan dengan Crius, hyung" Jawab Hoseok, yang tengah melindungi wajahnya menggunakan kedua tangan dari hembusan angin yang sangat kencang tersebut.

"Apa?!"

Seokjin menyipitkan matanya, berusaha mencari keberadaan pemuda Kim tersebut.

Seperti yang dia katakan tadi, serangan Crius bukan lah suatu hal yang bisa dianggap remeh, dengan kekuatan mereka yang belum sepenuhnya bangkit, akan sangat sulit untuk menghadapinya. Apalagi Taehyung belum mendapatkan senjatanya, keadaan benar-benar tidak menguntungkan untuk mereka saat ini.

"Sebaiknya kita segera pergi dari sini, ini bukanlah waktu yang tepat untuk menghadapi para Titan" Seokjin berusaha bangkit, meski dengan rasa sakit yang masih mendera tubuhnya. Hoseok bergerak cepat untuk membantu Seokjin berdiri.

Angin kencang tadi juga telah berhenti berhembus, membuat jarak pandang mereka tidak lagi terganggu.

"H-hyung ... " Jimin menepuk punggung Hoseok, seperti hendak memberitahukan sesuatu, tatapannya lurus ke depan, dengan kedua manik mata yang membulat sempurna.

"Ada apa Jimin-ah?" Tanya Hoseok yang masih fokus untuk membantu Seokjin berdiri.

"Itu ... " Jari telunjuk Jimin terangkat, masih dengan tatapan yang terpaku pada objek yang berjarak beberapa ratus meter di depan sana.

Hoseok dan Seokjin secara serentak menoleh, dan juga terkesiap secara bersamaan.

"Apakah itu petir Zeus?" Hoseok menatap tidak percaya ke arah Taehyung, yang tengah menghalau pedang Crius menggunakan sebuah petir yang berukuran tidak kalah besarnya dari pedang Crius.

Keraunos, adalah nama petir yang tengah dipegang oleh Taehyung, adalah senjata terkuat diantara semua senjata para Olympian, yang merupakan lambang kekuatan dan kebesaran Zeus sebagai raja para Olympian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keraunos, adalah nama petir yang tengah dipegang oleh Taehyung, adalah senjata terkuat diantara semua senjata para Olympian, yang merupakan lambang kekuatan dan kebesaran Zeus sebagai raja para Olympian.

Mereka semua menatap tidak percaya sekaligus takjub ke arah Taehyung, bahkan Mnemosine yang tadinya menonton seraya bersandar pada sebuah pohon, telah berdiri dengan tegak.

"Anak itu, benar-benar luar biasa" Gumam Titan wanita tersebut, sebuah senyuman yang entah apa maksudnya tetukir pada wajah cantik itu.

Sementara Crius yang pedangnya tengah ditahan oleh Taehyung, menggeram tidak senang. "Kau benar-benar hama yang merepotkan" Geram Crius, ia menatap tajam ke arah Taehyung yang tengah menundukkan kepalanya.

King of Demigod : Into The New World Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang