Kalian semua pasti bertanya-tanya, apa yang sedang terjadi bukan?
Kenapa semuanya tampak begitu rumit dan membingungkan.
Kenapa semuanya tampak seperti potongan puzzle yang tidak dapat dirangkai dengan benar.
Kenapa semuanya tampak asing, tetapi disaat yang bersamaan semuanya terasa akrab.
Baiklah, kita akan kembali mundur ke waktu, dimana Jungkook yang baru saja kembali dari under world dengan keadaan yang terluka parah.
"Kita harus pergi dari sini Hyung! Di-dia akan datang dan menghabisi semua demigod!" Jungkook berseru dengan histeris.
Membuat keenam Hyung nya, menatap sang maknae dengan cemas, Jungkook yang mereka kenal tidak pernah gentar dan takut pada apa pun. Tetapi kini Jungkook tampak begitu ketakutan, seakan-akan 'dia' yang disebutkannya ini, adalah sesuatu yang begitu berbahaya dan menakutkan.
"Tenangkan dirimu, Jungkook-ah" Taehyung menangkup wajah Jungkook, dan memaksa anak itu untuk menatap kedua matanya.
Jungkook berhenti meronta, meski napasnya masih terdengar memburu, ia menatap tepat kepada kedua manik hazel Taehyung.
"Sudah lebih tenang?" Tanya Taehyung dengan suara yang lembut. Jungkook mengangguk kecil, ia menarik dan menghembuskan napas sebanyak dua kali, dan kembali menganggukkan kepalanya.
"Sekarang katakan, siapa yang akan datang, Jungkook-ah?" Taehyung kembali bertanya.
Manik mata Jungkook kembali bergetar, namun Taehyung kembali berhasil menenangkan anak itu, sepertinya sesuatu yang terjadi di under world bukan lah hal yang bisa dianggap remeh, hingga dapat membuat Jungkook sebegini kacaunya.
"K-Kronos ... " Jungkook menelan ludahnya dengan kasar kala menyebutkan nama itu.
"K-Kronos berhasil melarikan diri dari Tartaros dan membuat kekacauan di under world, dia juga membebaskan para Titan yang lainnya. Under world benar-benar diambang kehancuran, itu sebabnya aku kesana untuk membantu ayahku, tapi kami kalah dalam peperangan, ayah terkurung di Tartaros, dan aku berhasil melarikan diri dari sana" cerita Jungkook. Air mata menetes dari kedua mata dan tubuhnya bergetar samar, mengingat kejadian yang baru saja ia alami tersebut, berhasil membuat Jungkook kembali ketakutan.
"K-Kronos katamu?!" Seru mereka berenam secara bersamaan. Tentu saja mereka semua mengetahui siapa itu kronos.
*****
(Ini bagian spesial yang memang khusus aku buatkan untuk kalian, yang seandainya tidak tau latar belakang cerita dari mitologi yunani. Karena ini nantinya akan jadi bagian penting dari cerita ini Semoga dapat dimengerti yaa~)Apa kalian tahu mengenai mitologi yunani kuno mengenai dua belas Titan yang hidup, jauh sebelum masa dewa dan dewi Olympus?
Kedua belas Titan adalah generasi kedua yang juga menjadi cikal bakal akan terbentuknya seluruh isi dunia. Sedangkan generasi pertama, yaitu primordial adalah cikal bakal dari terbentuknya dunia itu sendiri.
Kronos yang disebutkan oleh Jungkook, adalah Titan yang paling muda diantara dua belas Titan, sekaligus yang terkuat. Kronos juga merupakan ayah dari para dewa dan dewi yang menghuni Olympus.
Semua orang mengetahui bagaimana tidak baiknya hubungan Kronos dengan anak-anaknya, terutama Zeus.
Semua bermula dari ramalan yang diucapkan oleh Gaia, ibu para Titan, ketika Kronos berhasil menggulingkan dan menghabisi Uranus, ayah para Titan.
Saat itu kronos yang merupakan Titan paling muda, berhasil membalaskan dendam sang ibu yang telah disakiti sedemikian rupa oleh Uranus. Setelah mendapatkan kekuasaan dan mendeklarasikan diri sebagai pimpinan para Titan.
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Demigod : Into The New World
FantasyApakah kalian siap untuk bertemu dengan mereka kembali? Kali ini mereka kembali dengan sebuah misi yang jauh lebih besar dan mendebarkan. Akan ada satu lagi misteri alam semesta yang semakin terkuak, pertikaian dan perebutan kekuasaan, membuat merek...