30. drama = Karma

230 35 7
                                    

Bodoh.

Kalian semua pasti berpikir jika Taehyung adalah orang paling bodoh di dunia ini.

Bagaimana mungkin dengan begitu nekatnya dia datang seorang diri ke tempat di mana musuhnya berada, tanpa persiapan apapun dan tanpa bantuan dari siapapun.

Sementara di hadapannya kini telah berdiri sebelas Titan yang selama ini hanya dia ketahui melalui buku-buku sejarah, atau pada kelas sejarah Mr. Trixy.

Oh, meskipun ada satu Titan yang tidak terlihat saat ini, karena jumlah Titan adalah dua belas, sama dengan jumlah para Olympian.

Kini Taehyung melihat menggunakan kedua bola matanya sendiri, sosok para Titan itu berdiri menjulang dihadapannya, mungkin dia hanya sebatas tinggi pinggang mereka saja.

Padahal Taehyung pikir, ayahnya sudah memiliki perawakan tubuh yang besar dan tinggi, jauh melebihi semua orang yang pernah Taehyung temui. Tetapi ternyata para Titan ini jauh lebih besar dan tinggi dari Zeus itu sendiri.

"Wah, wah, lihat siapa yang datang" suara berat nan dalam itu mengalun, bergema di dalam ruangan yang sangat luas ini, membuat Taehyung menjadi sedikit gentar dan mulai mempertanyakan keputusannya saat ini.

'apakah yang aku lakukan ini sudah tepat?'

Batin Taehyung yang mulai meragu.

Tetapi kemudian Taehyung menggelengkan kepalanya, tidak, dia datang ke sini memiliki tujuan yang jelas, semua ini demi masa depan mereka semua.

"Maaf, tapi aku datang ke sini bukan untuk berperang" ucap Taehyung, ia menundukkan kepalanya, agar tidak menatap secara langsung para Titan tersebut.

Karena Titan adalah makhluk yang jauh lebih arogan jika dibandingkan dengan para dewa Dewi Olympus, mereka juga mudah tersinggung akan hal-hal kecil.

"Hah! Lihat siapa yang berucap! Putra Zeus yang hebat, yang luar biasa dan yang terkuat" Titan yang memiliki perawakan gagah dan perkasa, berucap dengan nada mengejek.

"Apa kau pikir kami akan percaya begitu saja, anak manusia? Kau salah memilih untuk datang ke sini" Titan itu mulai melangkah ke arah Taehyung.

Kedua kaki Taehyung mendadak terasa seperti jeli, dia seakan tidak lagi merasakan lantai yang tengah dipijakinya, seiring dengan semakin jelas suara langkah kaki yang mendekat tersebut.

"Aku sungguh tidak bermaksud apapun, hanya saja aku ingin meminta kebijaksanaan kalian, bagaimana mungkin kalian bisa menghabisi nyawa orang-orang tidak bersalah di luar sana, mereka semua tidak ada sangkut pautnya dengan permasalahan yang terjadi dengan kalian dan para Olympian" ucap Taehyung dengan berani. Memaksakan diri untuk berani lebih tepatnya.

Sosok Titan dihadapan Taehyung tertawa keras, dia tertawa seraya menunjuk Taehyung, seakan Taehyung baru saja mengatakan sebuah lelucon yang begitu menggelitik perutnya.

"Tidak ada hubungannya katamu?" Jari besar itu mencengkram rahang Taehyung, memaksa pemuda itu untuk mendongak, menatap kearahnya.

Wajah yang mengerikan itu membuat tubuh Taehyung bergetar kecil, Titan dihadapannya ini tampak begitu bengis, seakan siap untuk mencabut kepala Taehyung dari tubuhnya dalam satu kedipan mata.

"Apa kau takut kepadaku saat ini?" Titan itu tersenyum miring, merasa senang ketika musuhnya menampakkan rasa takut seperti ini.

"Apa kau takut kepadaku saat ini?" Titan itu tersenyum miring, merasa senang ketika musuhnya menampakkan rasa takut seperti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
King of Demigod : Into The New World Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang