47. The New World

149 30 10
                                    

Lalu bagaimana dengan keadaan Taehyung saat ini?

Disaat teman-temannya sibuk menghadapi Lapetus dan Crius, Taehyung juga disibukkan dengan Kronos yang telah dirasuki oleh Chaos.

Kekuatan titan itu berkali lipat menjadi lebih kuat. Jika tadi Taehyung yang terus menerus memberikan serangan, kini keadaan berbalik, Kronos lah yang terus memberikan serangan, sementara Taehyung hanya dapat bertahan menggunakan Keranous.

Sesekali ia melirik ke arah sahabat-sahabatnya, dia kemudian tersenyum kecil kala melihat bagaimana Jimin dan Jungkook berhasil mengalahkan Lapetus dan Crius. Sementara Mynemosine tidak terlihat dimana pun, mungkin titan wanita itu telah melarikan diri.

Sedangkan para titan yang lain, Taehyung sendiri juga tidak mengetahui keberadaan mereka semua, mungkin saja Oceanus dan Orion berhasil membujuk mereka untuk tidak ikut di dalam peperangan ini. Atau mungkin ada alasan lain di balik itu semua.

"Jangan lengah, anak manusia. Di dalam peperangan, kau tidak boleh mengalihkan pandangan dari musuhmu!"

Taehyung mendengus, dia menangkis serangan Kronos dan kemudian balas menyerang menggunakan aliran listrik dari Keranous.

Kronos dengan mudah menghindari serangan Taehyung, dan balik menyerang. Hal itu terus mereka berdua lakukan, tidak ada yang mau mengalah diantara keduanya.

Kronos menyeringit ketika merasakan sesuatu yang salah pada tubuhnya, ia menatap tangannya, dan kemudian pandangannya menjadi kabur.

Dia juga dapat mendengar suara berisik dari di dalam kepalanya, membuat Kronos menyeringit tidak senang. Karena semakin lama suara-suara itu terdengar semakin berisik, seperti ada lebih dari satu orang yang berbicara, memerintahkannya banyak hal. Selain itu penghinaan terhadap dirinya juga dapat Kronos dengar di dalam sana.

'Bunuh dia'

'Hancurkan dia'

'Kau sangat lemah'

'Kau tidak akan bisa mengalahkannya'

'Hanya segitu kemampuan mu?'

Kronos menggaruk kedua telinganya dengan kasar. Ia terus melakukan hal itu, ketika suara-suara itu tidak juga berhenti mengganggunya.

"Hentikan!" Kronos memukuli sisi kepalanya. "Hentikan!!" Ia berteriak marah, entah kepada siapa.

Lalu tiba-tiba saja Kronos tertawa keras, membuat para demigod menyeringit kan dahi, kebingungan. Apa yang sudah terjadi?

"Apakah dia mulai dikuasai oleh Chaos?"
Ucap Seokjin dengan ragu.

Taehyung melirik Seokjin sejenak, dan kembali terfokus kepada Kronos yang masih tertawa dengan keras.

Lalu tiba-tiba sebuah bola cahaya berwarna hitam muncul di kedua tangan Kronos. Seraya tertawa keras, sang titan melemparkan bola-bola itu ke sembarang arah.

Setiap benda yang tersentuh oleh bola hitam itu, seketika menjadi lenyap, seakan tertarik ke dimensi yang lain.

"Kau lihat yang baru saja terjadi, Yoongi-ah?" Tanya Seokjin kepada Yoongi yang ada disebelahnya.

Yoongi mengangukkan kepalanya, dia melihat dengan jelas menggunakan kedua matanya sendiri, apa yang baru saja terjadi.

"Kita harus menghindari serangan itu" Ucap Yoongi, dan kemudian melompat mundur ketika bola hitam itu nyaris mengenai dirinya.

Kini mereka semua menjadi kerepotan karena Kronos yang tidak henti mengeluarkan bola hitam tersebut, dia terus melemparkannya ke arah para demigod, tetapi beruntung mereka semua dapat menghindar. Bahkan Jungkook dan Jimin yang tengah memulihkan tenaga, terpaksa bangkit, guna menghindari serangan Kronos.

King of Demigod : Into The New World Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang