"Kali ini, ada di mana kita?"
Itu adalah yang pertama kali Seokjin ucapkan kala melangkah keluar dari portal, beruntung dia memperingati Taehyung tadi, sehingga kini mereka semua bisa keluar dari portal dalam keadaan yang jauh lebih baik. Tidak jatuh dan saling menindih seperti sebelumnya.
"Hmm ... Lingkungan ini tampak begitu damai dan nyaman"
Ucapan Taehyung tersebut memang tidak salah, mereka saat ini berada di depan sebuah rumah yang berukuran tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, memiliki perkarangan yang begitu luas dengan beberapa pohon apel yang tengah berbuah lebat.
Belum lagi barisan perbukitan hijau yang membentang di daerah sekitar sana, seperti sebuah latar belakang yang didesain oleh grafis komputer. Membuat lingkungan itu tampak begitu indah, dan terasa menyejukkan.
"Ini ... " Seokjin menatap sekitar dengan tidak percaya. "Aku rasa, aku mengerti bagaimana cara kerja kekuatan teleportasi mu ini, Taehyung-ah" ucap pria berbahu lebar itu kembali.
"Huh?" Taehyung menatap Seokjin dengan dahi berkerut dalam.
Seokjin menunduk, ia menatap tangannya yang masih menggenggam pergelangan tangan Taehyung.
"Siapa pun yang menyentuhmu di saat kau menciptakan gerbang teleportasi, maka gerbang itu akan membawa kita ke tempat yang ingin orang itu datangi" ujar Seokjin. Ia mengangkat tangannya yang masih memegang tangan Taehyung.
"Jadi maksudmu, saat ini kita ada di-"
"Ini adalah rumahku" Terdapat jeda sejenak, pria itu mengedarkan pandangan, seakan memastikan jika tempat ini memang benar rumahnya.
"Ya, benar, kita ada di rumahku" Lanjut Seokjin kembali.Seokjin tersenyum kecil, tetapi siapapun yang ada di sana, dapat melihat sebuah perasaan lain yang berusaha pria itu sembunyikan.
Tatapan penuh luka.
"Aku tidak menyangka, telah tiba waktunya, di mana aku kembali ke tempat ini setelah sekian lama" Seokjin terkekeh kecil.
Dengan langkah ringan dia melangkah menuju pintu masuk, memutar handle pintu, dan berhasil, pintu itu terbuka begitu saja.
"Ada apa dengannya?" Jungkook berbisik kepada Taehyung. Tingkah Seokjin menjadi aneh setibanya mereka di sini. Pria itu berubah jadi lebih melankolis.
Taehyung hanya menggelengkan kepalanya, dia menatap sahabatnya yang lain, dan mereka juga ikut menggelengkan kepala.
Tidak ada yang mengetahui bagaimana kehidupan Seokjin sebelum dia tiba di Zecaourus. Bahkan di kehidupannya yang baru, Yoongi dan Hoseok yang merupakan sahabatnya, juga tidak mengetahui terlalu banyak tentang kehidupan pria itu. Seokjin terlalu pintar menyimpan seluruh rahasianya.
"Sebaiknya kita mengikuti Jin Hyung dahulu" putus Yoongi. Ia melangkah masuk ke dalam rumah tersebut, diikuti oleh yang lainnya.
Setibanya mereka di dalam rumah itu, mereka dikejutkan oleh kehadiran sebuah patung perempuan yang tengah duduk di atas sofa, di sebelah patung itu ada Seokjin yang tengah menatap penuh kesedihan pada patung tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Demigod : Into The New World
FantastikApakah kalian siap untuk bertemu dengan mereka kembali? Kali ini mereka kembali dengan sebuah misi yang jauh lebih besar dan mendebarkan. Akan ada satu lagi misteri alam semesta yang semakin terkuak, pertikaian dan perebutan kekuasaan, membuat merek...