45. the new world

143 22 0
                                    

Kronos yang tengah berlutut tersenyum miring ketika rencananya untuk membebaskan Chaos telah berhasil. Saat ini sosok tersebut telah berdiri dihadapannya dengan wujud berupa asap hitam yang menyerupai siluet tubuh seorang pria.

"Akhirnya ... Akhirnya ... Aku bebas!!" Suara dalam dan serak itu mengalun, membuat aura disekitar tempat itu menjadi semakin mencekam dan menyesakkan.

"Salam tuanku ..." Kronos berucap seraya menunduk dalam.

Chaos menoleh ke arah Kronos yang tengah berlutut, "apakah kau yang telah membebaskanku?" Tanya Chaos.

Kronos semakin menundukkan kepalanya. "Hamba hanya membantu tuan untuk keluar dari kurungan yang menyesakkan ini, dan itu merupakan suatu kehormatan bagi saya, tuan"
Kronos menyodorkan jam pasir yang telah pecah tersebut dengan kedua tanganya.

Chaos mengulurkan tangannya, membuat jam pasir itu terangkat ke udara, ia memicingkan mata dan kemudian tertawa keras, suaranya menggema ke segala penjuru arah, membuat semua makhluk yang ada di tempat itu menjadi gentar.

"Bagus, bagus sekali" Chaos mengepalkan tangannya, membuat jam pasir yang tengah melayang di udara tersebut remuk dan kemudian berubah menjadi serpihan kecil.

"Lalu siapa kau, makhluk yang telah membebaskanku dari kurungan itu?"

Kronos merangkak mendekat dan kemudian kembali berlutut dihadapan Chaos, "saya adalah Kronos, sang Titan yang mengendalikan waktu, putra dari Uranus dan Gaia" Ucap Kronos, memperkenalkan dirinya.

"Putra Uranus dan Gaia?!" Nada suara chaos menjadi tinggi ketika nama saudara dan saudarinya itu disebutkan.
Kerena Uranus dan Gaia adalah salah satu yang telah mengurungnya, bersama dengan saudara dan saudarinya yang lain.

"Kau keturunan para pengkhianat itu?!" Chaos terlihat semakin marah. "Dimana mereka?! Aku akan balas dendam kepada mereka!!"

Kronos semakin menundukkan kepalanya, "Banyak hal yang telah terjadi selama anda terkurung, tuanku. Keberadaan para Primordial telah semu kini, mereka semua telah menjelma menjadi seisi alam semesta, sekarang yang tersisa hanya para Titan, keturunan para Primordial. Lalu ada para Olympian keturunan para Titan. Dan terakhir para Demigod, keturunan para Olimpian" Terang kronos.

Chaos diam sejenak, memikirkan fakta bahwa ternyata dia telah terkurung begitu lama, sehingga para saudara dan saudarinya telah mencapai perwujudan semu mereka.

"Lalu, apa yang kau inginkan dengan membebaskanku?" Tanya Chaos setelah diam beberapa saat.

Kronos mendongak ketika mendengar pertanyaan itu akhirnya terlontar dari Chaos. "Kehancuran alam semesta dan seisinya, persis seperti yang Anda lakukan ribuan tahun yang lalu" Ucap Kronos dengan yakin.

"Tidak!!" Taehyung berseru dengan keras, membuat atensi seluruh makhluk yang ada di sana berganti fokus menjadi ke arahnya.

"Siapa dia?" Chaos memicingkan matanya ke arah Taehyung.

Taehyung dapat merasakan bagaimana kedua kakinya bergetar hebat hanya dengan mendengar suara itu, membuat dia harus bertumpu pada keranous agar tetap berdiri tegak.

Sosok Chaos bahkan lebih menyeramkan jika dibandingkan dengan semua lawan yang telah dihadapinya selama ini. Karena Chaos sendiri adalah sebuah kehancuran sejati, yang bahkan mampu membuat para Primordial, yang notabene nya memiliki kekuatan jauh lebih kuat dari para Titan dan Olimpian, menjadi kewalahan ketika menghadapi Chaos.

Bagaimana ini?

Sangat mustahil bagi mereka untuk dapat mengalahkan dan mengurung Chaos kembali.

"Dia adalah seorang Demigod, putra Zeus, raja para Olimpian, yang telah mengurung saya dan saudara serta saudari saya di dalam Tartaros selama ribuan tahun" Kronos mengucapkannya dengan penuh amarah.

King of Demigod : Into The New World Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang