20. Lost Soul

272 36 6
                                    

"tolong!! Siapapun tolong aku!!"

Suara teriakan itu terdengar bergema dari arah hutan, menarik perhatian empat orang yang tengah duduk mengelilingi api unggun.

Mereka berempat saling melemparkan tatapan dan kemudian dengan kompak menganggukkan kepalanya. Kecuali Yoongi, yang telah menghela napas panjang.

"Toloong!! Siapapun!! Tolong selamatkan kami!!"

Suara teriakan itu kembali terdengar, bahkan kali ini disertai oleh suara teriakan kesakitan dan juga suara raungan hewan buas.

Seokjin, Yoongi, Jimin dan Jungkook segera berlari memasuki hutan, entah suara siapa itu, tapi satu hal yang pasti, orang itu sedang berada dalam bahaya saat ini dan memerlukan pertolongan sesegera mungkin.

Jungkook yang berlari paling depan lah yang pertama kali menemukan sumber suara teriakan tersebut, ia menemukan dua orang pria tengah bergumul dengan seekor serigala yang memiliki ukuran tubuh tidak biasa.

Bahkan tubuh serigala itu mampu menutupi tubuh kedua orang pria dewasa yang tengah ia tindih saat ini, sedangkan moncongnya tengah di tahan oleh seorang pria berkacamata agar tidak dapat menggigit kedua pria itu.

Bahkan tubuh serigala itu mampu menutupi tubuh kedua orang pria dewasa yang tengah ia tindih saat ini, sedangkan moncongnya tengah di tahan oleh seorang pria berkacamata agar tidak dapat menggigit kedua pria itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tanpa pikir panjang Jungkook segera menerjang tubuh hewan buas tersebut, membuat ia dan serigala tadi jatuh berguling di atas tanah.

"Jungkook-ah!!" Jimin berteriak panik. Bagaimana mungkin pemuda itu dengan gegabah menerjang tubuh binatang buas itu begitu saja tanpa persiapan apapun.

Kini serigala dengan surai hitam pekat itu telah melolong panjang dan kemudian menatap lurus ke arah Jungkook, seakan-akan pemuda itu adalah musuh yang harus dia kalahkan. Binatang itu mengambil ancang-ancang hendak menerkam Jungkook.

Brukk ...

Jungkook berhasil melempar hewan dengan ukuran tubuh yang tiga kali lipat lebih besar darinya itu dengan mudah, "waah ... Apa ini?" Jungkook menatap kedua tangannya dengan kaget, kenapa dia tiba-tiba menjadi sangat kuat?

Serigala itu kembali melolong dan kemudian meraung marah, kedua bola matanya yang berwarna merah pekat menatap tajam ke pada Jungkook, seperti siap untuk membunuh Jungkook kapan saja.

Serigala itu kembali melompat dan mengayunkan cakarnya, namun Jungkook dengan gesit berhasil menghindar dengan berguling di atas tanah.

"Whoaa ... Tubuhku seperti bergerak sendiri!" Seru Jungkook yang kembali terkejut akan reaksi tubuhnya.

Jungkook seperti merasa jika ini bukanlah yang pertama kalinya dia melakukannya, ia merasa sudah seperti seorang gladiator profesional yang telah mengalahkan ratusan binatang buas sebelumnya.

Jungkook memberikan sebuah tendangan pada moncong serigala itu, membuat binatang buas itu kembali terpental jauh, hingga menabrak sebatang pohon, bahkan membuat pohon yang ditabrak oleh serigala itu tumbang seketika.

King of Demigod : Into The New World Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang