20. bang Zo

10.1K 795 16
                                    

Disisi kenzo, dirinya masih menatap kearah adik sepupunya yang tengah memakan snack dengan lahap.

Mulutnya tak henti hentinya mengunyah makanan. Sepupunya sama sekali tidak terganggu dengan kehadiran dirinya karena fokusnya telah teralihkan oleh makanan yang berada didepannya.

'dia benar benar berubah'

Tujuan Kenzo mendekati Geo, selain karena ingin lebih  dekat dengan sepupunya, ia bertujuan ingin menanyakan suatu hal kepadanya.

"Dek" Kenzo memang  berniat mengubah panggilan untuk sepupunya Geo, supaya hubungan mereka terasa  jauh lebih dekat.

"Panggil nama aja bang" Geo  sungguh Geli mendengar panggilan 'Dek' yang disematkan untuk dirinya.

Dirinya dulu adalah anak tunggal dan ditubuh ini, dirinya menjadi anak sulung, mendengar panggilan seperti itu membuat Geo merasakan perasaan aneh serta geli tentunya.

"Geo, ada yang mau abang tanyain" ucap Kenzo serius

Menyadari bahwa sepupunya ingin berbicara serius kepadanya, Geo menganggukkan kepala mantap. Tatapannya kini pada sepupunya ini.

"Abang mau bertanya kejadian tadi siang"

Geo menelan ludahnya gugup mendengar pernyataan yang keluar dari mulut Abang nya. Dirinya menyadari, pasti lambat laun, keluarganya akan menanyakan perihal kejadian tadi siang.

'gue tandain orang yang udah bawa mahluk itu kemansion '

Ditengah kegugupannya, kenzo, abangnya kembali berbicara,

"Kapan?"

"Maksudnya bang?"

Sepupunya selalu saja dapat membuat dirinya kesal, bahkan saat dirinya terjebak di situasi seperti ini, sepupunya terus memancing emosinya dengan kata kata pelit itu.

Kenzo yang menyadari bahwa Geo, sepupunya tidak mengerti dengan perkataan singkatnya barusan, menghela nafas pelan.

Padahal hari ini, ia merasa sangat banyak berbicara dibandingkan hari hari lainnnya. "Sejak kapan fobia itu muncul?"

Mendengar pertanyaan sepupunya, Geo menjadi bimbang. Sejujurnya, yang memiliki fobia itu adalah dirinya, bukan Geo asli. Jika ditanya seperti, ia harus jawab apa?

'masa gue bohong, jawab aja pokoknya dah '

"Dulu dibully" jawab geo santai.  Dapat Geo lihat, Kenzo, sepupunya tersentak kaget karena perkataannya barusan.

'gue nggak bohong loh'

Geo merasa bahwa jawaban memang bukan kebohongan, dulu dirinya memang selalu  dibuly habis habisan, hingga menimbulkan ketakutan yang berlebihan terhadap hewan tanah itu.

Disisi kenzo

Kenzo terkejut mendengar jawaban dari sepupunya barusan. dirinya benar benar tidak menyangka bahwa sepupunya yang terkenal jago bela diri dulunya pernah menjadi korban perundungan.

bahkan ketika menjawab, terlihat raut wajah sepupunya yang begitu santai. Perasaan bersalah timbul dibenak Kenzo karena mengungkit masa lalu kelam sepupunya.

'sesering itukah ?'

"Ceritakan kejadiannya" tegas kenzo kepada sang sepupu yang terlihat masih santai.

Geo menghela nafas kesal.

Mengapa sepupunya begitu kepo dengan kehidupannya?

Tak ingin memperpanjang masalah, Geo segera menjelaskan masa lalunya dengan sedikit perubahan tentunya.

Gio Or GeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang