Assalamu'alaikum...
Haiiiii......Apa kabar semuanya...?
Ya...mohon maaf ya, tadi malam ada salah pencet.
Cuma mau kasih tau aja nih, sebenarnya cerita gio or Geo ini udah di pinang oleh 3 penerbit yg berbeda untuk di bukukan.
Rencana nya sih, mau nerbitin buku nya di penerbit yang paling dulu nawarin kerjasama, karena memang sejak awal udah di respon sama penulis aslinya. Jadi mohon maaf ya untuk 2 penerbit lain , saya tidak bermaksud sama sekali untuk menolak justru saya merasa sangat senang dan sangat tersanjung . Tapi ya mau bagaimana lagi?
Nah masalah nya, saya kan belum bisa bikin pdf nya, jd masih gantung sampe sekarang. Maklum lah Ema Ema, tau sendiri lah ya, modelan ema2 jadul yg gak tau ngoprek hp.
Tapi Saya sudah siapkan 3 ekstra part khusus cuma ada di novel, tentang kehidupan Geo selanjutnya sampai kelulusan sekolah nya. Bagaimana keluarga nya memperlakukan Geo setelah kejadian kejadian buruk yang menimpanya. Di sana jg ada kejutan2 kebahagian untuk Geo dan kejutan yg diberikan Geo untuk keluarga besar nya. Apakah gerangan kejutan kejutan itu? Bagaimana pula ending nya hidup Geo? Apakah akan sesuai dengan novel yang dibaca nya atau tidak? Nah....tunggu aja diversi novel nya ya! Semua sudah ditulis disana.
Bagi yang penasaran, dan berminat , mungpung masih ada waktu nih, ayo mulai menabung untuk beli novel nya. Biar pas waktunya terbit nanti, tinggal pesan deh buku nya.
Tapi kalo gak mau beli buku nya jg gak apa2 sih, karena memang tidak ada pemaksaan sama sekali.
Udah banyak yg baca cerita ini aja udah seneng banget kok, terimakasih banyak. Apalagi yg pada mau vote, dan kasih komentar juga, wah, makasih banget deh untuk kalian semua.O,iya tadi baru aja pulang berobat, eh ada yang naro pesan dipapan percakapan, suruh ngasih tau kalo misal ceritanya mau di bukukan, biar dia nabung dulu. Maasyaa Allah, senang sekali rasanya, terimakasih banyak ya untuk pesan nya.semoga langsung jadi obat nih. Aamiin.
Mudah mudahan ada yang nyusul nih para peminat Geo, untuk memeluk buku nya kalo udah terbit nanti. Semoga kalian semua dimudahkan rezekinya oleh Alloh SWT, biar kalo udah terbit nanti, bisa beli novel gio or Geo .Aamiin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gio Or Geo
FantasyGio maheswara menyadari, bahwa dirinya tiba tiba berada ditubuh Geo Bagaskara Pradipta. Gio, anak tunggal dengan sifat bar bar ini, kini berada ditubuh anak sulung bermarga Pradipta, permasalahan pelik yang dialami Geo membentuk pribadi yang keras s...