Jangan lupa vote dan komen ya
°°°💐°°°
Pagi jam 06 .56
Kini langit sedang membangun kan adek Lucnut nya itu.
" Aca, bangun Lo mau telat sekolah hah?," ucap langit sambil menggoyangkan badan Aca.
" Issss apa sih Abang , cerewet deh kayak emak emak gak punya beras aja," sewot Aca dengan suara seraknya , setelah itu menutup matanya kembali.
" Astagfirullah Aca sayang, bangun nanti Lo telat sekolah nya, " ngegas langit yang sudah gak sabar ngebangunin adek kebonya ini.
Cklek
Tiba-tiba pintu kamar terbuka dan ternyata itu adalah bundanya.
" Blom bangun bang?," tanya Zele.
" Blom Bun, coba Bunda aja yang bangunin" balas Langit, sambil tersenyum miring tanpa sepengetahuan sang Bunda "mampus, tar lagi di omelin sama Bunda " batin Langit sambil ngebayangin Aca kenak omel sang Bunda, kapan lagi cobak, jarang jarang Aca di omelin, ingat, aca pemegang tahta tertinggi di keluarga Fernandez.
Zele langsung duduk di tepi kasur , Langit yang melihat itu sudah tersenyum sambil menghitung dari belakang "tiga, Dua, sa...
" Sayang bangun yok, kamu gak mau sekolah hmm?," ucap Zele dengan lembut.
Sedangkan Langit yang mendengar Bundanya berkata lembut melongo di tempat, hei dia aja yang telat bangun semenit aja langsung di siram, lah ini boro boro di siram, bangunin aja dengan suara lembut se lembut pantat bayi " sabar sabar gak boleh iri, ingat Aca anak bungsu," batin Langit menangis.
" Eugh, Bunda, Aca masih ngantuk tau," ucap Aca, sambil membelakangi sang Bunda.
" Emang Aca gak mau sekolah sayang, di bawah ada Azka loh, " balas Zele, sambil memberi tau Aca, kalo ada Azka di bawah.
Seketika Aca langsung bangun dari tidurnya " beneran Bunda, ada kak Azka?," tanya Aca, dengan muka yang sudah memerah karena malu.
Zele terkekeh melihat tingkah putrinya "iya sayang, cepat mandi gih, habis itu turun ke bawah," perintah Zele.
"Ay ay captain," balas Aca semangat.
"Cih, giliran ada Azka langsung bangun, dasar bunlol," sewot Langit.
"Abang iri ya, karena Abang itu jones, alias jomblo ngenes hhhhh," balas Aca sambil berlari ke arah kamar mandi.
"Dasar bocil edan," ucap Langit yang langsung dapat teguran dari Zele.
"Bang, gak boleh gitu ah, sama adek nya," tegur Zele kepada Langit.
"Iya Bun, maaf ," balas Langit.
"Yaudah yuk, kita turun dulu ke bawah," ajak Zele.
"Iya," balas Langit.
Setelah itu langit dan Zele pun turun ke bawah.
....💐....
Kini, Aca suda siap dengan seragam nya, dan sedang berdiri didepan cermin sambil mengagumi dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil Kesayangan Atharrazka
Teen Fictiongimana jadinya kalau cowok dingin, yang paling anti sama perempuan, karena memiliki trauma di masa lalunya, malah di persatukan dengan cewek polos, manja, dan bar-bar, seperti Aca zelquila Fernandez. "Atharrazka Zhafran Dirgantara wahhh nama kak Azk...