Sebelumnya aku minta maaf kalo ada kata atau tulisan yang kurang tepat & mohon bantu perbaiki ya gaes!!!!
Dan jangan lupa vote dan komen nya yaw....
Happy reading!!!
*
*
*Sekarang Aca sedang berada rooftop sekolah bersama dengan Azka, tadi saat dia akan masuk ke dalam kelasnya, tiba-tiba Azka menariknya dan membawa ke rooftop sekolah.
"Kak Azka, kita mau ngapain di sini, kan sekarang masih waktunya masuk kelas?," tanya Aca.
"Aku kangen sama kamu," jawab Aca sambil memeluk tubuh mungil Aca.
"Ishh, tapi kita gak boleh bolos kak Azka, nanti kalo ketauan guru gimana?," ucap Aca kesal sambil menatap sinis ke arah Azka.
Bukannya terlihat menakutkan, Aca malah semakin terlihat imut di mata Azka "sial, kenapa gadisnya sangat imut," batin Azka.
Karena sudah tidak tahan, Azka pun langsung mengangkat Aca ke pangkuannya dan langsung mencium bibir Aca, awalnya dia hanya mencium saja, tapi karena tidak ada perlawanan dari Aca, Azka pun dengan perlahan mulai menggerakkan bibirnya melumat bibir Aca "seperti biasa, tetap manis," batin Azka di sela-sela lumatannya.Cukup lama mereka berciuman, sampai Aca mulai memberontak karena sudah ke habisan nafas, Azka yang ngerti pun melepaskan ciumannya.
"Hah hah kak Azka hah, Aca gak bisa nafas tauk," ucap Aca dengan nafas yang tersegal-segal
"Maaf ya sayang," balas Azka sambil mengelap bekas saliva nya di bibir Aca.
"Yaudah deh Aca maafin, tapi kak Azka harus beliin Aca es krim ya nanti," ucap Aca.
"anything for you baby ," jawab Azka.
"Aaaaa makasih kak Azka, sayang kak Azka banyak-banyak," ucap Aca sambil memeluk tubuh Azka.
Azka pun membalas pelukan Aca "love you more," balas Azka.
Jadilah mereka berdua saling berpelukan satu sama lain di atas rooftop, sambil melihat pemandangan sekolah dari atas rooftop.
Dan tanpa mereka berdua sadari, sedari tadi Nada menguping pembicaraan mereka dan melihat apa yang mereka berdua lakukan.
"Gw harus sabar, sebentar lagi gw yang akan ada di posisi itu," ucap Nada dengan kedua tangannya yang terkepal erat.
Setelah itu Nada pun mengeluarkan hp-nya dan menelfon seseorang."Kenapa?,"📱 tanya seseorang tersebut dari seberang telfon.
"Kita jalankan rencana kita nanti malam, gw udah gak sabar mau melihat jalang itu menderita," ucap Nada sambil menyeringai menatap ke arah Nada.
"Hm, sekali lagi gw peringatin sama Lo, jangan sampai gadis gw kenapa-napa, Lo hanya perlu buat Azka benci sama dia, tapi jangan sampai ngelukain dia, kalo sampe itu terjadi, gw yang akan membuat hidup Lo hancur," 📱 ucap seseorang tersebut dan langsung mematikan panggilan nya.
Tut.
"Sial, Aca Aca Aca terus, kenapa sih semua orang suka sama dia, apa coba keistimewaan dia, cantik juga masih cantikan gw," ucap Nada sambil terus menatap tajam ke arah Aca. (Pede amat neng.)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil Kesayangan Atharrazka
Teen Fictiongimana jadinya kalau cowok dingin, yang paling anti sama perempuan, karena memiliki trauma di masa lalunya, malah di persatukan dengan cewek polos, manja, dan bar-bar, seperti Aca zelquila Fernandez. "Atharrazka Zhafran Dirgantara wahhh nama kak Azk...