part empat puluh lima 💐

1K 78 19
                                    

Jangan lupa vote dan komen nya yaw!!!!

Happy reading...

°°°✨🤍°°°

Selama di UKS, sedari tadi Aca hanya diam dengan tatapan kosongnya yang membuat ketiga sahabatnya khawatir dengan kondisi mental Aca, begitu juga dengan ketiga Abang Aca (Langit, Abidzar, Arez) mereka juga tidak kalah khawatirnya dengan kondisi Aca sekarang.

"Dek," panggil Arez pelan sambil menggenggam tangan mungil Aca.

Aca tetap diam dan tidak merespon panggilan abangnya, dia terus diam dengan pikiran yang berkecamuk, perkataan murid-murid yang tadi terus berputar di dalam ingatannya, yang membuat Aca lagi-lagi menangis.

Mereka semua yang melihat Aca tiba-tiba menangis langsung mendekati Aca, sedangkan Abidzar yang memang berada di sebelah Aca, langsung memeluk tubuh Aca.

"Kenapa hm?," tanya Abidzar.

"Bukan Aca Abang hiks, Aca bukan pembunuh, Aca gak bunuh bunda Abang," ucap Aca dalam pelukan Abidzar.

"Iya, kita percaya, mana mungkin adek Abang ngelakuin itu," balas Abidzar.

"Hiks tapi mereka gak percaya Abang, mereka bilang Aca pembunuh," ucap Aca lagi.

"Dek, jangan dengerin omongan mereka oke," ucap Arez yang ikut menenangkan Aca.

"Cil, Lo jangan gini terus dong hiks, mana bocil gw yang dulu, yang selalu ceria, gw gak suka Lo kayak gini," ucap Azura.

"Bener tuh Ca, kata Azura, Lo gak boleh sedih oke, ingat Lo masih punya kita, kita akan selalu ada buat Lo, apapun yang terjadi," lanjut Lusi.

Aca pun melepaskan pelukannya dari Abidzar, dan dia langsung menatap wajah mereka semua satu persatu, setelah itu dia langsung tersenyum manis ke arah mereka semua "maafin Aca ya, udah buat kalian semua sedih, Aca janji mulai sekarang Aca gak akan sedih-sedih lagi," ucap Aca sambil mengeluarkan jari kelingkingnya.

"Aaaa gitu dong, pokoknya Lo gak boleh sedih Cil, ingat, apapun masalahnya nonton Drakor solusinya," ucap Azura sambil memeluk tubuh Aca.

Plak

"Adoh," ucap Azura mengadu kesakitan setelah mendapat geplakan dari Arez.

"Lo jangan nodai pikiran adek gw yang masih polos ini," ucap Arez galak.

"Heh bang bang, siapa juga yang mau nodain pikiran Aca hah?," jawab Azura tak kalah ngengas.

"Lo sendiri tadi yang bilang ' apapun masalahnya nonton Drakor solusinya' maksud ucapan Lo apa?," tanya Arez.

"Ya itu cuma perumpamaan, gimana sih, makanya jadi orang jangan suudzon Mulu," jawab Azura.

"Ya kan gw cu...

"Berisik," potong Abidzar dengan suara dinginnya.

Mereka berdua pun langsung terdiam mendengar suara dingin Abidzar, bahaya cuy kalo sampe bangunin macan yang lagi tidur.

"Kalian lucu hahaha, kayak Tom & Jarry," ucap Aca sambil terkekeh.

Bocil Kesayangan Atharrazka Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang