Sebelumnya jangan lupa vote fullow dan komen ya
Fullow TikTok aku juga boleh
@queen kiaa
Selamat membaca**🌷🌼**
Kini Aca sedang berada di taman belakang bersama dengan sang bunda.
"Bunda tau gak?," tanya Aca kepada sang Bunda.
"Kenapa sayang?," jawab Queen zele Fernandez wanita setengah baya, yang merupakan Buda dari Aca dan para abangnya, Zele adalah mantan ketua mafia terkejam nomor satu di kalangan bawah tanah, Namun saat putra sulungnya sudah besar, dia ngasih jabatannya Kepada sang putra, kenapa gak kasih kepada suaminya? Karena suaminya juga merupakan ketua mafia terbesar di Eropa.
"Aca mau tunangan loh Bun," ucap Aca
" Ha" cengo Zele
"Ihhhh Aca mau tunangan, bunda,"ucap Aca lagi, sambil merengek.
" Eh iya, emang Aca mau tunangan sama siapa sayang?," Tanya Zele setelah sadar dari keterkejutan nya.
"Sama kak Azka, temennya bang Langit yang tampan tuh, ihhhhh Aca jadi kangen deh sama kak Azka," jawab Aca dengan muka malu-malu nya.
Saat zele mau menjawab ucapan Aca, tiba-tiba terdengar suara suaminya.
" Kalian lagi ngomongin apa hm?,"tanya Fathur zoard Fernandez pria paruh baya yang mempunyai empat seorang anak, tapi masih kelihatan tampan, Fathur merupakan CEO dari perusahaan terkaya nomor 1 dan ketua mafia terbesar di Eropa.
Tadi, saat dia pulang dari kantornya, dia hanya mendapatkan putranya, bersama para teman-temannya di ruang keluarga, maka dari itu dia mencari istri dan putrinya, ternyata tebakan dia bener, kalo mereka sedang berada di taman belakang mansion, dan sedang berbicara serius, entah apa yang mereka bicarakan?.
"Mas udah pulang?," tanya Zele sambil mencium tangan suaminya "iya," jawab Fathur sambil mencium kening sang istri.
" Ayah Aca kangen loh," seru Aca sambil memeluk Fathur.
" Ayah juga kangen, sama perinces nya ayah ini," jawab Fathur sambil membalas pelukan Aca, dan mencium keningnya.
"Lagi ngomongin apa hm? kok serius banget, Sampek gak sadar kalau ada ayah,"
Tanya Fathur setelah duduk di sebelah istrinya." Tau tuh, tanya sama anak kamu," jawab Zele, sambil menunjuk ke arah Aca menggunakan dagunya.
" Anak kamu juga sayang," balas Fathur "Emang lagi ngomongin apa sih sayang?," lanjut Fathur sambil melihat ke arah putrinya.
" Ayah Aca mau tunangan sama kak azka ya," pinta Aca sambil menatap berharap ke arah Fathur
" Kak Azka siapa sayang" tanya Fathur "emang Aca kenal sama orang nya?," lanjut Fathur bertanya, bukannya apa, pasalnya putrinya ini terlalu polos sampai menyerempet ke bego, dia kan Takut anaknya hanya di jadikan mainan, lagian siapa sih yang berani mengusik keluarga mereka?.
"Kak Azka, temannya Abang itu loh Ayah, yang tampan," jawab Aca, sambil menutupi pipinya, yang bersemu merah kayak tomat.
Zele dan Fathur yang melihat tingkah putrinya, saling tatap satu sama lain, setelah itu mereka terkekeh bersama, lucu sekali putri mereka ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil Kesayangan Atharrazka
Teen Fictiongimana jadinya kalau cowok dingin, yang paling anti sama perempuan, karena memiliki trauma di masa lalunya, malah di persatukan dengan cewek polos, manja, dan bar-bar, seperti Aca zelquila Fernandez. "Atharrazka Zhafran Dirgantara wahhh nama kak Azk...