part tiga puluh empat 💐.

2K 81 37
                                    

Sebelumnya jangan lupa vote dan komen ya gaess!!!!

Kalo bisa follow juga wkwkw.

Happy reading!!!
*
*
*

Sudah seminggu Aca berada di rumah sakit, dan sekarang dia sudah di perbolehkan untuk pulang, ketiga sahabat Aca, beserta anggota inti juga ikut menjemput Aca di rumah sakit.

"Sayang kamu udah siap?," tanya Zele kepada Aca.

"Udah bunda, ayok kita pulang sekarang," jawab Aca semangat.

"Semangat banget Cil," ucap Langit.

"Iya dong, akhirnya Aca bisa pulang, abang tau gak, Aca tuh bosen di sini, terus kalo malam-malam Aca takut ada mayat yang bangun hiiii, serem," jawab Aca bergidik ngeri.

"Mana ada mayat bangun Ca, gini nih, korban indosiaran," ucap Azura.

"Lebih tepatnya korban film azab hahaha," timpal Haris sambil tertawa ngakak.

"Isss, Aca gak suka nonton film azab ya, Aca tuh suka nonton Doraemon," Jawab Aca sambil menggembungkan pipinya.

"Udah jangan cemberut gitu," ucap Mahen sambil mengelus kepala Aca.

"Kak Azka tuh, ngeselin," jawab Aca.

Sedangkan Azka melongo mendengar ucapan Aca "lah, kok gw?," batin Azka bertanya-tanya.

"Kok kamu marah sama Azka, kan dari tadi Azka hanya diam?," tanya Zele.

"Gak tau, pokoknya Aca kesel sama kak Azka," jawab Aca memalingkan wajahnya.

Azka pun menarik nafas panjang dan mendekati Aca "kenapa hm?," tanya Azka dengan lembut.

"Kak Azka jahat hiksss," jawab Aca sambil sambil sesenggukan.

Azka pun menatap ke arah Zele yang di balas gelengan kepala oleh Zele, seakan memberi tau kalo dia juga tidak tau apa-apa.

"Huh, emangnya aku jahat kenapa sayang?," tanya Azka lagi sambil menghapus air mata Aca yang ada di pipinya.

"Tadi hiks, kak Azka gak mau ngajarin Aca caranya bikin manusia," jawab Aca.

Seketika semua yang ada di sana tercengang mendengar ucapan Aca yang di luar nalar.

"Maksudnya bikin manusia?," tanya Langit.

"Tadi Aca liat di Tik tok, katanya kalo di jepang anak SMP bisa bikin robot, kalo di Indonesia SMP belum tamat udah bisa buat manusia, tapi kenapa Aca sampai sekarang belum bisa hiksss, padahal Aca udah kelas dua SMA, jadi Aca minta ajarin ke kak Azka caranya buat manusia, tapi hiks, tapi kak Azka gak mau," jawab Aca panjang lebar sambil terus menangis sesenggukan.

Mereka semua kembali di buat melongo mendengar jawaban Aca, woi ini Aca beneran gak ngerti yang di maksud buat manusia?, mungkin begitulah pemikiran mereka.

"Polos sama goblok sama gak sih?," batin Langit.

"Polos sama goblok beda kan?," batin Azura.

Bocil Kesayangan Atharrazka Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang