Sebelumnya jangan lupa vote dan komen yaw, maaf kalo ada kata atau tulisan yang kurang tepat.
Selamat membaca...
°°°✨🤍°°°
Setelah berpamitan kepada sang bunda, sekarang Aca dan Langit sudah ada di luar dan bersiap untuk lari pagi.
"Semangat dong Cil," ucap Langit.
"Huaaa Aca ngantuk Abang, mata Aca gak bisa melek," rengek Aca.
"Ck, ayok cepet lari," ajak Langit yang hanya di balas anggukan pelan oleh Aca.
Langit pun mulai berlari di ikuti oleh Aca di belakangnya, mereka berlari mengelilingi taman kota yang memang cukup ramai, apa lagi sekarang hari Minggu.
"Cil masih kuat gak?," tanya Langit tanpa menoleh ke belakang.
"Cil," panggil Langit, karena tidak mendapat jawaban dari Aca.
Karena tetap tidak mendapatkan jawaban, Langit pun menoleh ke belakang, dan betapa terkejutnya dia, ketika tidak menemukan Aca di belakangnya.
"Cil, Lo dimana woi," ucap Langit sambil menoleh ke kanan dan ke kiri untuk mencari keberadaan Aca.
"Mampus gw," gumam Langit, sambil menepuk keningnya, ketika ada panggilan masuk dari Azka.
Dengan ragu-ragu Langit mengangkat panggilan dari Azka.
"Ekhem, kenapa bos?,"📱 tanya Langit.
"Mana Aca?,"📱.
"A-ada kok, ini lagi sama gw hehehe," 📱 jawab Langit dengan gugup.
"Kasih,"📱
"Apanya yang kasih bos?,"📱 tanya Langit.
"Hp,"📱
"Mati gw," batin Langit.
"anu bos, Aca nya gak mau ngomong sama Lo katanya, iya dia gak mau," 📱Ucap Langit
Sedangkan di seberang sana, Azka keheranan, tumben Aca gak mau ngomong dengan nya, biasanya tuh anak selalu heboh, kalo Azka menghubunginya.
Merasa ada yang gak beres Azka langsung bertanya dimana keberadaan Langit sekarang, karena dia tau betul, semarah-marahnya Aca, kalo dia telfon pasti di angkat.
"Dimana?,"📱 Tanya Azka kepada Langit di seberang telfon.
"Si-siapa bos?,"📱
"Ck Lo dimana?,"📱
"Oh, gw lagi di taman kota,"📱
"Gw kesana,"📱
"Eh gak us....
Tut.
Azka langsung mengakhiri panggilannya Tanpa menunggu jawaban dari Langit, dengan sedikit tergesa-gesa, Azka mengambil jaket beserta kunci motornya, setelah itu dia langsung tancap gas menuju ke tempat Langit dan Aca berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil Kesayangan Atharrazka
Teen Fictiongimana jadinya kalau cowok dingin, yang paling anti sama perempuan, karena memiliki trauma di masa lalunya, malah di persatukan dengan cewek polos, manja, dan bar-bar, seperti Aca zelquila Fernandez. "Atharrazka Zhafran Dirgantara wahhh nama kak Azk...