~ " Jangan sentuh Yoon jeonghan ku!" ~
[ " Ddadu_mu ada di dekat mu, Han. Mulai sekarang aku akan menjaga mu, akan ku buat kau mengingatku lagi" janji Seungcheol dalam hati.
Mengingat itu, dia melajukan mobil nya semakin kencang. Tujuan nya adalah menemui Mingyu dan menghajarnya, karena sudah membuat malaikat nya menangis. ] .
.
.
.
BUGHH!
Mingyu terpental, saat pukulan keras mendarat di wajah nya. Darah segar pun menetes di sudut bibir nya yang pecah akibat pukulan Seungcheol. Tapi bukan nya meringis kesakitan, dia justru menyeringai tipis.
BUGHH! BUGHH!!
Dua pukulan berentetan kembali menghantam tubuh nya, hingga dia tersungkur ke lantai.
" Hentikan kak, dia
bisa mati kalau kau terus memukul nya seperti itu!" seru Seokmin sambil menahan tubuh Seungcheol yang siap menerjang kembali. Nafas nya memburu dengan mata berkilat tajam penuh kemarahan." Kau sudah ku peringatkan Kim mingyu!" geram nya murka, Mingyu terkekeh pelan, seperti meremehkan setiap ancaman yang di berikan oleh Seungcheol, ia berusaha bangkit walau pun dengan susah payah, bahkan wajah nya sudah penuh oleh lebam akibat pukulan Seungcheol.
" Kenapa? Apa sekarang kau juga tertarik pada nya?" sindir nya.
" Dia karyawan ku!"
" Atau babu mu_" Mingyu membalas tatapan Seungcheol tak kalah sengit. " Jika kau peduli padanya, kirim dia jadi sekertaris ku"
" Jika kau peduli padanya...semalam kau tidak akan menantang nya Kim mingyu!" Bentak Seungcheol, amarah nya kembali meledak mendengar ucapan Mingyu yang seperti nya dia sama sekali tidak merasa bersalah.
Seokmin meneguk salivanya, aura di dalam kantor Mingyu terasa semakin dingin oleh pertengkaran kedua dominan yang menguasai kantor ini.
Mingyu, meski posisi nya hanya sebagai kepala manager personalia, tapi dia juga cucu pemilik perusahaan mereka. Jadi dia tidak bisa di pandang remeh.
Mingyu menyeka darah di sudut bibir nya. " Dan kau yang mendapat keuntungan nya tuan Choi seungcheol, aku tau kau membawa nya ke apartemen mu, berapa lama kau menikmati tubuh_"
" KIM MINGYU KEPARAT!!"
BUGH! BUGH!
Mingyu kembali tersungkur, darah yang mulai mengering kembali basah, bahkan hidung nya pun ikut meneteskan darah segar.
" MATI SAJA KAU SIALAN!!"
BUGH!
PRAANG!!
Mingyu menabrak meja kaca yang langsung pecah saat tertimpa tubuh bongsor nya.
" Kak sudah hentikan!" Seokmin berteriak panik, sambil berusaha menahan tubuh Seungcheol yang mengamuk. " Dan kau, Kim mingyu! Berhentilah berulah" pinta nya melas, sebenarnya dia tidak tega melihat wajah Mingyu yang sudah babak belur seperti itu, dan heran nya kenapa Mingyu sama sekali tidak membalas pukulan Seungcheol. Dia seolah menerima pukulan itu sebagai hukuman nya. Karena jika di lihat dari ego nya, seorang Kim mingyu tidak akan diam saja saat ada orang yang mengusik nya.
Seungcheol menghentak kan tangan Seokmin yang memegangi nya dengan kesal, ia menatap sengit Mingyu yang terduduk lemas di lantai dengan darah bercucuran di kening nya, akibat benturan di meja kaca tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bos Killer Bikin Ngiler
RomanceKetika seorang Yoon jeonghan sang dewa pemalas, harus keluar dari zona nyaman nya sebagai pengangguran sejati, dan bekerja dengan seorang Bos yang berdisiplin garis keras. karena tuntutan dari sang ibu tercinta yang ia sebut 'Penyihir licik'. Kalau...