~" Terima kasih Cheol..., terima kasih"~.
.
[ Mendengar ancaman Jeonghan tentu saja membuat ketiga oknum 'pecinta Hannie' ketar ketir.
" Hannie, please..., kau mau aku di tendang ke kutub utara oleh mereka" rengek Mingyu sedih saat di jadikan kambing hitam oleh Jeonghan.
" Baiklah..., ini berawal ketika..." Joshua mulai bercerita setelah mendapat persetujuan dari Seungcheol.].
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
.
.
.
Joshua menatap Seungcheol yang masih duduk diatas kasur mini di rumah sakit. Pria berwajah tegas itu membalas tatapan Joshua datar.
Setelah pertemuan nya dengan Sana, Joshua kembali ke rumah sakit. Niat nya untuk memperingatkan nya, tapi malah mendapat pengakuan yang mengejutkan dari pria dingin ini.
" Dia adalah Han_ku yang ku cari selama ini, asal kau tahu, aku adalah Ddadu yang sering ia sebut di mimpi nya dan kau pasti tau itukan. Dan jika kau mau bilang untuk menjauhi nya...jangan harap, karena aku tidak akan meninggalkan nya lagi" Kata nya datar.
" Aku tahu, tapi bagaimana dengan Sana? Apa kau akan menelantarkan anak mu sendiri_"
" Dia bukan anakku! Wanita itu hanya mengarang saja!" Sela Seungcheol dengan tegas, ia menatap Joshua tajam.
" Lalu bagaimana dengan nenek mu? Bukan nya dia sangat mempercayai wanita itu?" Joshua membalas tatapan Seungcheol tak kalah tajam nya.
" Akan ku buktikan kalau dia bukan anak ku"
" Cara nya?"
" Tes DNA!"
Joshua terkekeh pelan, mengejek kepercayaan diri dari pria di depan nya itu. Seungcheol memicingkan mata nya tak suka dengan reaksi Joshua yang seolah meremehkan nya.
" Berapa lama kau mengenal wanita itu? Kau yakin dia akan menyetujui ide mu begitu saja?" Ucap nya sinis.
" Kau sendiri..., bagaimana kau bisa tahu tentang Sana? Siapa kau sebenarnya?" Seungcheol menegakkan duduk nya. Ini yang sejak tadi mengganggu pikiran nya, dilihat dari tatapan Joshua kepada Sana tadi, dia bisa melihat sinar kebencian yang begitu besar.
" Aku..."
" Benar, kenapa kau begitu membenci wanita itu?" Jeonghan menyela cerita Joshua dengan tiba-tiba, sambil menerima suapan puding dari Seungcheol, pria tampan itu sudah menarik tubuh Jeonghan untuk duduk di samping nya, dengan menjauhkan nya dari Mingyu dengan jarak lima meter. Untuk jaga-jaga ia menggunakan Bangchan dan Taehyung sebagai penghalang mereka.
" Dia mantan kakak iparku!"
Uhuk! Uhuk!
Jeonghan tersedak puding yang sedang di kunyah nya, dengan sigap Seungcheol memberikan segelas air minum kepada nya.
" Terima kasih" Ucap nya sambil tersenyum manis.
" Sama-sam..."
Byuuurr
KAMU SEDANG MEMBACA
Bos Killer Bikin Ngiler
RomansaKetika seorang Yoon jeonghan sang dewa pemalas, harus keluar dari zona nyaman nya sebagai pengangguran sejati, dan bekerja dengan seorang Bos yang berdisiplin garis keras. karena tuntutan dari sang ibu tercinta yang ia sebut 'Penyihir licik'. Kalau...