~" Hhh, apa seluruh bumi ini isinya orang mesum semua" ~
[ " Dan coba tebak, siapa yang akan jadi lawan nya__Seo johnny_"
" Sial!"
Mingyu membanting gelas di tangan nya membuat semua orang terkejut. Dan Taehyung pun nampak terbatuk karena tersedak makanan.
" Awasi dia dan lindungi Jeonghan sampai aku tiba di sana" ].
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Wajah Mingyu menyiratkan kemarahan yang sangat besar. Dia meninggalkan meja makan begitu saja dengan tangan mengepal erat.
" YAA! KIM MINGYU!! KEMBALI KAU!!
Bahkan bentakan sang ayah di abaikan oleh nya, dia terus melangkah dengan terburu-buru. Taehyung beranjak dari kursi nya.
" Aku akan membujuk nya" Ujar nya sambil berlalu menyusul Mingyu.
" Tae...Kau juga_!"
" Aku sudah kenyang...maaf nek, ada yang harus aku urus" Ucapan Kim hyun sik terpotong oleh Seungcheol yang langsung pergi menyusul dua saudara itu.
" Seung_"
" Biarkan saja, anak-anak muda jaman sekarang memang penuh semangat" Siwon berucap tanpa berpaling dari makanan nya, hingga sang Ibu pun hanya bisa menghela nafas lelah.
" Jeonghan ya!" Batin nenek.
Taehyung sedikit berlari mengejar Mingyu yang kini sudah ada di atas motor Sport kesayangan nya.
" Mingyu tunggu!" cegah nya.
" Apa! Mau mencegah ku! Makan aja sana sama kedua dewa kesayangan mu itu" Dengus Mingyu, ia mulai menyalakan motor nya. Taehyung menghela nafas.
" Kakak hanya mau bilang tolong jaga Jeonghan, aku akan menyusul mu nanti" Ujar Taehyung, terdengar decakan dari mulut Mingyu, tanpa melihat lagi dia langsung melesat dengan kecepatan penuh bersamaan dengan kedatangan Seungcheol di sana.
" Kemana Mingyu pergi? Apa yang terjadi kepada Jeonghan, Tae? Kenapa Mingyu terlihat panik?" Tanya nya tanpa jeda, wajah nya pun ikut panik. Ia menatap Taehyung yang sedang menelfon seseorang.
" Kenapa kau ikut keluar bodoh! Nenek pasti marah jika semua cucu nya pergi" Omel nya, ingin sekali Seungcheol memukul wajah songong di depan nya itu.
" Jeonghan dalam bahaya kan_"
" Oh, kak Hyungwon! Kenapa kau membiarkan Jeonghan balapan lagi!" Serobot Taehyung saat panggilannya di terima dan menggantung pertanyaan Seungcheol yang menahan geram.
" Kenapa? Bukan nya Hannie ada di apart nya, aku baru saja mengirim kan makanan ke sana" Jawab Hyungwon bingung.
" Ck, Hannie ada di arena sekarang dan dia akan melawan Seo Jhony tau!" Taehyung kembali mendumal, bisa di pastikan kalau pria mesum ini telah di bodohi oleh Jeonghan. Dia berjalan ke arah mobil nya tanpa sadar di ikuti oleh Seungcheol.
" Aku akan segera menyusul nya. Beri tahu Bang chan untuk berhati-hati, aku yakin ini juga ulah anak itu"
Terdengar sahutan Hyungwon yang terdengar gusar. Telfon pun terputus.
" Apa yang terjadi Tae!!" Bentak Seungcheol yang sudah habis kesabaran nya.
" Ikuti saja aku" Taehyung langsung masuk ke mobil nya, sebenar nya dia juga merasa heran, kenapa Seungcheol ikut panik saat mendengar nama Jeonghan. Bukan kah Jeonghan hanya sekedar asisten nya saja, bahkan waktu itu dia memukuli Mingyu separah itu hanya karena sudah membuat nya sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bos Killer Bikin Ngiler
RomansaKetika seorang Yoon jeonghan sang dewa pemalas, harus keluar dari zona nyaman nya sebagai pengangguran sejati, dan bekerja dengan seorang Bos yang berdisiplin garis keras. karena tuntutan dari sang ibu tercinta yang ia sebut 'Penyihir licik'. Kalau...