~" Kenapa___kau takut aku mengambil alih perusahaan mu?"~
[ " Tapi aku nggak mau pulang kak, ayo ke taman hiburan, ya kak, please!" Jeonghan memasang wajah sendu, meski Hyungwon tahu itu akal-akalan Jeonghan, tetap saja dia luluh juga.
" Baiklah" ]
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Jeonghan tersenyum lebar, hari ini dia hanya ingin bersenang-senang. Dia ingin menghilangkan bayangan wajah Seungcheol dan wanita yang bernama Sana di kepalanya.
' Apaan sih mereka itu, kenapa mengganggu pikiranku terus' dengus nya.
Tanpa di sadarinya ia mengerucutkan bibir nya, Hyungwon yang melihat itu pun tersenyum tipis. Lucu sekali Hannie_nya ini.
" Ayo kita berangkat sekarang! Bersenang-senang lah sepuasmu, oke!" katanya yang di sambut anggukan antusias dari Jeonghan. Tentu saja dia akan menguras habis dompet Hyungwon. Kapan lagi ya kan!.
" Let's go!" Serunya senang.
Dan berakhir lah Hyungwon yang di seretnya kesana kemari oleh nya. Jeonghan seperti anak kecil yang baru pergi ke taman hiburan, dia terlihat sangat bahagia. Hampir semua wahana ia naiki dan tentu nya dengan menyeret Hyungwon yang pasrah begitu saja. Tapi, melihat wajah bahagia itu membuat nya senang.
' Selama aku bisa melihat senyum cerah itu, tak masalah bagiku. Ku harap, bahagia mu nyata Han' bisik Hyungwon lirih, ia menatap Jeonghan sendu.
Oh, jangan lupa, dia juga mencicipi hampir semua stan makanan, tangan Hyungwon bahkan sudah di penuhi dengan makanan yang di beli nya.
" Hannie, apa perut mu tidak akan meledak? Ini banyak sekali loh" tanya Hyungwon yang sibuk memegangi bungkusan yang menumpuk di tangan nya.
" Aku akan membagi nya dengan Jisoo, aku merindukan nya juga kak" jawab nya cuek, Hyungwon menghela nafas pasrah.
" Oh, lihat kak! Itu ada kedai ice cream! Ayo kita ke sana!" pekik nya senang, sambil kembali menyeret Hyungwon yang lagi kewalahan.
" Pelan-pelan Hannie, makanan mu bisa jatuh" protes nya, tapi Jeonghan mengabaikan nya dan terus menarik nya. Dia sudah tidak sabar mencicipi ice cream kesukaan nya itu.
Hyungwon merutuk dalam hatinya, lain kali dia tidak akan membiarkan Jeonghan menyentuh alkohol lagi, jika dia tidak ingin berakhir seperti sekarang ini.
Bukan karena dompet nya menipis. Tapi karena dia tidak ingin Jeonghan pura-pura bahagia. Dia yakin, saat ini Jeonghan sedang mengalihkan kesedihan nya saja. Karena saat mabuk dia akan mengingat lagi masa lalu nya yang ia lupakan.
.
.
.
BUGH!!
" Sstthhh"
Berbeda dengan Jeonghan yang sedang mengubur kesedihan nya dengan bersenang-senang. Mingyu justru semakin menderita.
Sebuah bogem mentah mendarat lagi di wajah nya yang masih bengkak.
" Apa yang sudah kau lakukan kepada Jeonghan, sampai Seungcheol memukuli mu seperti ini, hah!!" omel seorang pria tampan yang baru saja mendarat kan pukulan di wajah nya.
Mingyu mengusap wajah nya yang berdenyut, dia tersenyum miris. Seperti nya tuhan memang sangat marah padanya karena sudah menyakiti makhluk kesayangan nya itu. Terbukti masih ada orang yang menghajar nya untuk membela nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bos Killer Bikin Ngiler
RomanceKetika seorang Yoon jeonghan sang dewa pemalas, harus keluar dari zona nyaman nya sebagai pengangguran sejati, dan bekerja dengan seorang Bos yang berdisiplin garis keras. karena tuntutan dari sang ibu tercinta yang ia sebut 'Penyihir licik'. Kalau...