~ " Maaf...Ini semua salahku" ~
[ " Mulai besok jadilah bodyguard nya, pastikan dia jauh dari jangkauan Sana dan Mingyu" Titah Seungcheol.
Seokmin menghela nafas lelah. Bagaimana caranya menjauhkan dia dari Mingyu. Si buaya parit itu kan sangat licin.
' Mulai sekarang aku akan menjaga mu, Han'_Seungcheol. ].
* hati" jebakan typo🤭
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Jeonghan memasukan keripik kentang ke mulut nya, mata nya fokus ke televisi yang sedang menayangkan berita yang entah apa isi nya, karena saat ini fikiran nya justru sedang berkelana ke kantor Seungcheol.
Ekhem, kantor nya apa orang nya nih Han?.
Ish, maksud nya apa coba si Seung_keparat_cheol itu mengirim Seokmin ke apart nya Jisoo. Dia kan kaki tangan Seungcheol, kenapa nyasar ke mari.
" Hannie, aku berangkat ya. Seokmin di sini kok, kalau merasa sesak lagi kasih tau Seokmin" Pamit Jisoo, ia mengecek suhu tubuh Jeonghan dengan memegang kening nya dengan lembut. Masih terasa hangat, saat ini pasien nya sangat banyak jadi dia tidak bisa izin. Beruntung Seokmin datang pagi ini sambil membawakan sarapan untuk mereka.
" Kenapa nggak kak Hyungwon aja sih, Soo!" Rengek Jeonghan, bukan apa-apa, dia akan merasa bosan jika dengan Seokmin. Si kuda gila ini, selalu fokus bekerja. Yaa...kalau tidak sibuk dengan laptop nya dia pasti memandangi ponsel nya berjam-jam. Sebelas, dua belas lah dengan bos nya.
" Kan kak Hyungwon lagi rapat ke luar kota, Hannie. Bukan nya semalam dia sudah pamitan sama kamu"
" Kalau begitu sendiri aja, aku bukan anak kecil lagi, Shua"
Seokmin menelan ludah nya menyaksikan keimutan dua orang ini yang sama-sama merengek.
" Nggak ya, Tante Seohyun akan menjemput mu nanti, kalau tau kau sendirian di sini, bisa-bisa aku di jadiin ayam geprek nanti" keluh Jisoo.
Jeonghan semakin cemberut. Ia masukan beberapa keripik kentang itu ke mulut nya dengan kasar.
" Seokmin, maaf ya. Jadi merepotkan mu?"
" Oo, tidak_"
" Gak usah lembut sama mereka, Soo. Lagian dia datang ke sini sendiri, kenapa kau yang harus minta maaf" potong Jeonghan sinis,
Jisoo melirik ke arah Seokmin dengan tatapan minta maaf karena ulah sahabat nya ini.
" Ngga apa-apa kok, Shua. Aku ju_"
" YAA! SIAPA YANG MENGIJINKAN MU MEMANGGIL NYA SEPERTI ITU!!" Bentak Jeonghan sambil melotot ke arah Seokmin.
" I_itu..."
" Panggil Jisoo. J I S O O! Jisoo"
Jeonghan semakin memonyongkan bibir nya, Sedangkan Jisoo dia hanya menggelengkan kepalanya sambil menghela nafas.
" Ba_baik, Jisoo_ya. Maaf" Seokmin menunduk pelan.
" Gak apa-apa Seokmin, jangan dengarkan dia" Balas Jisoo sambil tersenyum lembut. " Baiklah, aku berangkat sekarang, kalian baik-baik di sini, jangan hancurkan apartemen ku" lanjut nya, sebelum ia meninggalkan Jeonghan yang masih merajuk.
" Memang nya kau tidak punya kerjaan lain apa?" Tanya nya sinis kepada Seokmin.
" Ada!"
" Kerjaan ku menemani kak Jeonghan di sini" sambung Seokmin sambil duduk di seberang Jeonghan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bos Killer Bikin Ngiler
RomanceKetika seorang Yoon jeonghan sang dewa pemalas, harus keluar dari zona nyaman nya sebagai pengangguran sejati, dan bekerja dengan seorang Bos yang berdisiplin garis keras. karena tuntutan dari sang ibu tercinta yang ia sebut 'Penyihir licik'. Kalau...