~ Menunggu...dan terus menunggu malaikat nya datang ~
[ " Maaf...Ini semua salah ku" Bisik Seungcheol parau.
Ya, semua ini salah nya. Kalau saja waktu itu dia tidak keras kepala, Han_nya tidak akan melupakan nya. ].
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Pertama kali nya Seungcheol bertemu dengan Jeonghan, ketika ia sedang bermain bola di sekitar sungai Han, bersama teman-teman smp nya, termasuk Seokmin yang waktu itu masih adik tingkat nya.
Dia tidak sengaja melihat seorang anak laki-laki yang sedang duduk di sebuah bangku taman, tersenyum lembut sambil menatap sekumpulan anak kecil yang sedang bermain di sana.
Senyum itu sangat cantik, wajah nya terlihat bersinar ketika tersenyum, kadang dia juga ikut tertawa kecil saat melihat kelakuan lucu anak-anak itu.
Tapi, Seungcheol hanya bisa memandangi nya dari jauh. Dan ternyata anak itu selalu datang setiap hari rabu dan jum'at sore, selalu duduk di tempat yang sama, dengan ekspresi wajah yang sama. Dia terlihat bahagia.
Setelah beberapa hari mengawasi, akhir nya Seungcheol memberanikan diri untuk menghampiri nya.
Saat ini, seperti biasa setiap menjelang sore hari, anak laki-laki itu duduk di tempat yang sama seolah-olah kursi itu di khusus kan untuk nya. Rambut nya yang panjang bergoyang lembut diterpa angin sore itu, menambah kesan lembut dan_cantik!. Jantung Seungcheol pun berdetak tak karuan seiring langkah nya semakin dekat dengan anak yang sudah mencuri hati nya sejak pertama kali melihat nya.
" Mmm, permisi! boleh aku duduk di sini?" Sapa nya pelan dan gugup, anak laki-laki itu terlihat sedikit terkejut, saat mendengar suara di samping nya, mata nya berkedip lucu.
Ternyata di lihat dari dekat anak ini semakin indah dan cantik.
Anak bertubuh mungil itu menggeser tubuh nya pelan, memberi ruang kepada Seungcheol.
" Boleh...Mm...!"
" Ddadu_ya! Kau mau bermain lagi atau tidak!!" seru salah satu teman Seungcheol.
" Kalian bermain saja, aku istirahat dulu sebentar!!" balas Seungcheol.
" Ddadu"
Suara mungil anak di samping nya membuat Seungcheol semakin gemas.
" Nama yang lucu" lanjut nya sambil terkekeh pelan. Seungcheol pun ikut tersenyum.
" Nama mu?" Tanya nya dengan mata tak lepas dari wajah cantik di depan nya, sinar keemasan disore itu membuat nya terlihat bersinar, di tambah lagi rambut nya yang berwarna blonde, membuat nya semakin sempurna. 'Dia seperti malaikat'.
" Aku Han" jawab nya ceria.
Dan perkenalan itu berlanjut, mereka bertemu setiap hari rabu dan jum'at sore di sana. Kadang mereka berjalan-jalan di sekitar sungai Han, kadang juga mereka pergi ke tempat lain. Mereka juga sering berburu makanan, karena ternyata 'Han' ini meski tubuh nya mungil dia sangat suka makan, dan ice cream adalah salah satu makanan favorit nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bos Killer Bikin Ngiler
RomanceKetika seorang Yoon jeonghan sang dewa pemalas, harus keluar dari zona nyaman nya sebagai pengangguran sejati, dan bekerja dengan seorang Bos yang berdisiplin garis keras. karena tuntutan dari sang ibu tercinta yang ia sebut 'Penyihir licik'. Kalau...