BKBN 4

1K 75 0
                                    

~ " Cuci kemeja saya, atau denda seratus juta" ~

[  " Yaak! Yoon jeonghan! Cepat bangun! Ini hari pertama mu masuk kerja, kau sudah terlambat anak malas!"

" Sial!!!"  ]

Yang tulisan italic itu flashback singkat singkat ya😊

Selamat membaca.

.

.

Seperti di sengat kalajengking, Jeonghan melesat ke kamar mandi, meninggalkan suara Yoon seohyun yang masih ceramah di dalam ponselnya.

Buruk!.

Ini adalah awal hari yang buruk. Jam di dinding sudah menunjukkan angka tujuh lebih empat puluh lima menit, sedangkan ia masuk kerja jam delapan. Sudah tentu dia sangat terlambat.

Kalau saja wanita penyihir itu tidak mengajukan syarat banding kepadanya, dia mana peduli mau terlambat atau tidak.

" Kalau kamu sampai di pecat di perusahaan itu, mama dan papa akan coret nama kamu di kartu keluarga dan memecat mu jadi anak mama sama papa, kamu harus ingat perjuangan mama untuk mendapatkan pekerjaan ini untuk mu"

Ancaman mama nya tidak main-main, tentu saja sesuai dengan pengorbanan nya, yang harus mempertaruhkan harga diri seorang Yoon seohyun, memohon kepada bos perusahaan itu agar anaknya bisa bekerja di sana, apa lagi dengan syarat yang super memalukan. Yaitu_

' Kerja santai tapi gaji besar '

Oke, kembali ke Yoon jeonghan.

Ini adalah mandi tersingkat yang pernah ia lakukan, bayangkan hanya sepuluh menit. Biasanya ia menghabiskan waktu sejam lebih hanya untuk mandi. Lima menit sikat gigi, sepuluh menit sabunan dan shampoan, sisanya berendam sambil tidur.

Saat keluar dari kamar mandi, suara mama nya sudah hilang, mungkin dia lelah!.

Dengan kilat juga dia memakai baju dan berias ala kadarnya. Dia bahkan lupa memakai baju terbaik nya yang sudah ia siapkan sore kemarin sebelum pergi balapan.

Benar, ini gara-gara balapan semalam, dia pulang jam dua malam, dan baru bisa tidur menjelang pagi. Dan semua terjadi karena si brengsek Seungcheol.

" Iish, Seungcheol sialan! Kenapa aku harus ingat dia sih, merusak mood ku saja" gerutunya yang kini sudah berada di jalan raya dengan Devil Bunny nya.

Ya, untuk menghemat waktu, dia memilih menggunakan motornya dan melaju kencang seperti orang kesetanan, tidak peduli dengan serentetan sumpah serapah dari para pengguna jalan yang lain. Yang penting dia sampai di kantor barunya.

.

.

.

Jeonghan berlari menghampiri wanita cantik yang sedang berada di balik meja nya, nafasnya nampak terengah-engah.

" Maaf nona, bisa kah kau memberitahu ku ruangan bos kalian?" tanya nya seramah mungkin meski nafas sudah menipis.

Bukannya langsung menjawab, wanita itu malah menatap nya sinis. Mungkin dia pikir gelandangan mana yang mampir ke kantor nya. Mengingat penampilan Jeonghan yang...,

Berantakan.

" Kau siapa? Dan ada perlu apa mencari bos saya, seingat saya dia tidak ada janji dengan siapa pun hari ini" selidik wanita itu curiga.

Jeonghan menggaruk kepalanya yang tidak gatal. " Mm, saya karyawan baru di sini, dan hari ini pertama masuk kerja, hehehe" jawabnya sambil nyengir canggung.

Bos Killer Bikin NgilerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang