~ Taruhan : " kalau kau yang kalah_ jadilah istriku " ~
[ " Eh, emang siapa yang jadi lawanku nanti?" tanya Jeonghan, dia lupa menanyakan ini tadi kepada Hyungwon.
" Kim mingyu, ketua Black Rider" jawab Bang chan santai sambil memainkan ponsel nya. ].
.
.
.
" Oh, pantes saja Taehyung semangat, mau ketemu Jungkook rupanya" ledek Jeonghan dengan senyum smirk nya,
sementara pria yang di ledek tersenyum malu.Malu-maluin maksudnya !.
Tak lama, datang beberapa motor sport dengan suara nya yang bergemuruh, tiba-tiba area balap menjadi ramai oleh teriakan para wanita yang mengelukan nama mereka.
Black Rider, siapa yang tak kenal dengan mereka, sekumpulan pria tampan yang keren, anggotanya adalah serbuk berlian semua, ketuanya adalah Kim mingyu, terkenal dengan ketampanan nya juga playboy kelas kakap, karena itu banyak wanita yang datang ke sini untuk melihatnya, alias menggodanya.
Dengan wajah tengil, Mingyu sekawan menghampiri Jeonghan dan tim recehnya.
" Sebuah kehormatan bagi ku mendapat tantangan langsung dari mu, Cheonsa!" Ujarnya dengan nada sinis mengiringinya, sedangkan Taehyung menggerlingkan matanya ke arah pria jangkung di samping Mingyu, yang langsung mendapat tatapan tajam darinya.
Hyungwon dan lainnya berusaha menahan tawa melihat temannya tertohok eh tertolak maksudnya.
" Dan kau tahu, aku tidak akan menerima tantangan ini jika taruhan nya abal-abal" lanjut Mingyu dengan kesombongannya yang hakiki, Jeonghan tersenyum miring.
" 200 juta, kalau aku menang beri aku 200 juta" tawar Jeonghan santai, yang membuat semua mata melotot kaget ke arahnya.
Dia kehilangan 100 juta karena si brengsek Seungcheol, maka uang nya harus kembali dua kali lipat padanya, meski bukan berasal dari Seungcheol. Yang penting uang nya kembali. Hm, titisan Yoon seohyun sekali.
" Kalau aku yang menang?"
Mingyu menatapnya tajam.
" Terserah"
Jeonghan mengedikkan bahunya, menandakan dia tidak peduli dengan lawannya. Terlihat senyum licik di wajah Mingyu.
" Kalau aku menang, kau harus jadi istriku" katanya santai, tentunya langsung mendapat protesan dari Hyungwon.
" YAK! BERANI NYA KAU KIM MINGYU!!" Bentak nya geram. Dia sudah siap melayangkan tinjunya ke wajah tengil Mingyu yang sedang tersenyum sinis padanya, tapi Jeonghan menahannya.
" Baik"
" HAN!!"
Seruan teman-temannya tidak ia hiraukan, ia yakin bisa mengalahkan Mingyu, demi uang nya. Dua ratus juta bro!
" Kamu yakin Hannie" bisik Hyungwon cemas, Jeonghan tersenyum manis, manik indahnya menatap Hyungwon yakin seolah dia berkata aku pasti bisa.
" Baik, kita mulai...dan jadilah istri yang baik nanti" Mingyu menepuk pucuk kepala Jeonghan lembut, tentu saja langsung di tepis si empu nya.
" Dan jangan lupa menstranfer uangnya padaku, kau tahu aku paling benci menunggu" Balas Jeonghan dingin, Mingyu terkekeh seolah mengejeknya.
.
.
.
Kedua bintang itu sudah berada di garis start, baik Jeonghan maupun Mingyu, keduanya sama-sama fokus dan semangat demi memenangkan taruhan mereka dan demi mempertahankan harga diri mereka sebagai pembalap tak terkalahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bos Killer Bikin Ngiler
RomanceKetika seorang Yoon jeonghan sang dewa pemalas, harus keluar dari zona nyaman nya sebagai pengangguran sejati, dan bekerja dengan seorang Bos yang berdisiplin garis keras. karena tuntutan dari sang ibu tercinta yang ia sebut 'Penyihir licik'. Kalau...