BKBN 24

813 60 2
                                    

~ " Kau menemukan nya kak_dia sudah kembali" ~




[  Lebih langka lagi dengan tingkah Seungcheol. Menurut nya, Seungcheol nampak berbeda sejak Jeonghan berada di kantor nya, dia terlihat lebih_hangat.

' Apa jangan-jangan__Jeonghan itu alien!'_Seokmin.

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

Seokmin menepis pikiran aneh nya, dari pada pusing memikirkan mereka lebih baik dia kembali bekerja. Ia mengambil sisa berkas yang di tinggalkan Seungcheol dan mulai memeriksa nya dengan duduk di meja kebesaran Seungcheol.

Jangan salah, polos-polos begini dia adalah orang kepercayaan Seungcheol. Dia salah satu karyawan yang bebas masuk ke ruangan keramat ini setelah Mingyu.

Sementara itu, Jeonghan juga kembali berkutat dengan tugas ngebabunya, ia membersihkan debu-debu kehidupan yang menempel di penjuru kantor Seungcheol.

Sesekali ia melirik ke arah Seokmin yang sedang fokus ke laptop nya, dan tentu nya di iringi dengan mata julid nya, dia tidak berhenti menggerutu kecil, karena kehadiran Seokmin di sini membuat nya tidak bisa rebahan, badan nya terasa sangat lemas, padahal tadi dia sudah makan banyak, tapi tetep saja tulang-tulang nya seperti habis di presto sehari semalam jadi lunak.

Ukh! Rasa pusing itu semakin berdenyut dikepala nya, tubuh nya pun semakin menggigil padahal Seungcheol sudah mematikan AC nya, Seokmin bahkan sedang mengipasi wajah nya karena gerah.

' Kumohon jangan sekarang' Jeonghan mengatur nafas nya yang mulai memburu. Sial, kepalanya sakit sekali, seperti banyak paku yang menancap di sana.

" P_pak...Seok_min!" panggil nya lirih dengan deru nafas berat. Seokmin yang merasa janggal dengan suara itu, menghentikan aktifitas nya memeriksa data yang di kirim Seungcheol di sela-sela rapat nya.

" Ada apa Jeong__HAN!!" Pekik nya kaget saat ia lihat Jeonghan sedang duduk sambil memeluk lutut nya erat, tubuh nya pun menggigil hebat. Dengan cepat ia berlari menghampiri Jeonghan.

" Kau tidak apa-apa?" tanya nya panik, ia memeriksa suhu tubuh Jeonghan dengan meletakan tangan nya di dahi nya. " Aiish, kau demam!" pekik nya lagi. Ia lalu memapah Jeonghan ke sofa dan membaringkan nya dengan hati-hati.

" Di_ngin" racau Jeonghan, Seokmin membuka jas nya dan menyelimuti tubuh yang sedang menggigil itu. Wajah nya terlihat bingung dan panik, dia tidak mungkin menelfon Seungcheol, saat ini dia sedang memimpin rapat penting, tidak ingin bos nya melakukan hal bodoh dengan meninggalkan rapat penting demi babu nya.

" Tunggu di sini sebentar, aku akan mengambil air hangat untuk mu!" ucap Seokmin pelan, ia segera berlari keluar.

Saat ini dia tidak bisa minta bantuan pada orang lain, Jihyo ikut rapat dengan Seungcheol. Mingyu...tidak! Terakhir kali ia ingat kedua sahabat nya beradu jotos mm, lebih tepat nya Seungcheol menghajar Mingyu karena pria ini. Jadi dia tidak mungkin meminta bantuan dari nya,
kalau tidak ingin gedung ini hancur lebur.

Seokmin kembali dengan membawa semangkuk air hangat dan saputangan yang ia bawa. Di lihat Jeonghan memejamkan mata nya meski tubuh nya masih menggigil kedinginan. Dia mulai mengompres dahi Jeonghan, berharap suhu panas nya menurun. Wajah pucat itu tak lepas dari pandangan nya. Cantik! Tak heran jika Seungcheol dan Mingyu memperebutkan nya.

Tunggu dulu! Seungcheol bertengkar dengan Mingyu, dan memberi perhatian lebih kepada Jeonghan yang sedang sakit?.

Apa Seungcheol sudah mempunyai firasat tentang ini? Maka nya dia memintanya tinggal di sini menemani Jeonghan.

Bos Killer Bikin NgilerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang