Jeongcheol/Hancheol

4.2K 95 8
                                    

Beberapa mahasiswa terlihat menghuni beberapa bangku kantin yang ada di Universitas Gunadarma,mereka terlihat berbincang dengan sangat serius.Sebenarnya,bukan masalah serius yang sedang mereka bahas tapi ekspresi wajah mereka yang kelihatan sangat serius.

"Gue yakin Seungcheol itu uke nya Jeonghan"ujar seorang pria tegas bagaikan sebuah kata-kata yang tidak dapat di bantah seraya menatap satu persatu temannya serius.

"Lo liat dulu dong badannya Seungcheol kek gimana, badannya Jeonghan kek gimana,dari muka aja kelihatan yang mana uke dan yang mana seme"seseorang pria dengan mata sipit membantah perkataan sang pria tadi.Dia sedikit menjelaskan bagaimana fisik dari dua temannya itu.

"Heran gue,masalah siapa pihak bawah dan pihak atas di antara mereka aja kalian ributin,kek gak ada pembahasan yang lain apa?!"pria yang duduk di sebelah sang pria sipit berkata dengan pandangan datarnya.Sungguh,dia muak dengan pembahasan ini yang selalu tidak berujung akhir-akhir nya pasti akan taruhan lagi.

"Diam muka tembok,ini urusan yang sangat penting kita harus tahu posisi mereka itu seperti apa?!"Sang pria sipit mengutarakan alasan kenapa mereka membahas hal yang menurut pria muka tembok itu tidak penting tapi bagi sang pria sipit dan beberapa teman nya yang lain sangatlah penting.

"Keuntungan nya apa?"sang muka tembok bertanya dengan pandangan malas.

"Biar gak penasaran lagi kita nya"pria yang pertama menjawab perkataan sang muka tembok sembari tangannya mengaduk jus dengan pelan.

"Kita taruhan saja,kalau benar Jeonghan pihak bawah lo harus turutin permintaan gue begitu juga sebaliknya kalau Seungcheol pihak bawah gue yang akan nurutin semua permintaan lo,kalian tim yang mana?"Pria muka tembok yang disebut tadi memutar mata malas mendengar kata-kata yang keluar dari mulut pria di samping nya ini,selalu berakhir dengan taruhan,aishhh menyebalkan kalau kata dia mah.

Beberapa temannya ada yang memilih berada di pihak pria bermata sipit dan beberapa lagi ada di pihak pria yang pertama.Hanya pria muka tembok itu saja yang memilih netral.Sudah biasa,kalau kata temannya yang lain.

"Hallo everyone"suara dengan intonasi riang menyapa rungu pendengaran mereka sesaat setelah mereka bertaruh.Terlihat dari kejauhan dua orang pria berjalan mendekati meja makan mereka sambil tangannya membawa nampan.Mereka adalah Seungcheol dan Jeonghan,pasangan yang membuat banyak orang iri karena saking romantis nya.Dan kata orang-orang mereka itu sempurna sekali,yang satu cantik manis dan yang satu lagi tampan.

Ketika kedua nya sampai di sana mereka langsung duduk di tempat yang kosong.Tidak memperdulikan teman-temannya yang diam saja melihat mereka berdua,sedikit membingungkan mereka berdua.Tidak biasa mereka diam seperti itu, biasanya ngereog kek atau gibahin cewek-cewek yang genit sama mereka ini kek simulasi bagai patung.

Dua orang pria yang tadi bertaruh mengamati keduanya dengan tatapan seksama melihat bagaimana perlakuan mereka satu sama lain.

Pria bermata sipit tersenyum mengejek ke arah pria yang bertaruh dengannya saat melihat Seungcheol menarik kursi untuk di tempati oleh Jeonghan setelah meletakkan nampan nya di atas meja.

"Kalian kenapa sih?diam terus dari tadi gue liat sariawan kah?"Seungcheol mengajukan pertanyaan nya saat mendapati mereka melihat ia dengan Jeonghan dengan pandangan yang berbeda-beda.

"Mereka bertaruh siapa yang pihak bawah sama pihak atas di antara kalian"Pria dengan muka tembok menjawab pertanyaan Seungcheol dan di hadiahi tatapan tajam dari 2 orang pria yang bertaruh tadi.

Seungcheol tersedak mendengar jawaban tersebut dan Jeonghan dengan sigap memberikan nya air juga mengusap punggung Seungcheol mengalihkan perhatian 2 orang pria yang menatap tajam si muka tembok.

Crack Pair/Seungcheol Bottom/Uke Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang