Seungcheol harem

1.3K 104 11
                                    

Hoshi menatap tajam ke arah penari yang kini sedang mengajari Seungcheol, matanya menukik melihat bagaimana tangan tersebut berada di pinggul sang leader. Tanpa sengaja, manik penari tersebut bersibobrok dengan mata sipit Hoshi membuat penari tersebut tersenyum kecil. Hoshi yang melihat senyuman tersebut semakin berang. Tangannya mengepal dan rasanya ia ingin memukul penari muda tersebut hingga hancur.

Penari muda tersebut, Joonseok malah semakin berani untuk memegang bagian tubuh Seungcheol. Ketika melihat bagaimana tatapan tajam yang dilayangkan Hoshi padanya membuat adrenalinnya terpacu untuk membuat leader pf tersebut cemburu.

Joonseok semakin gencar untuk meraba-raba tubuh halus Seungcheol. Ia juga dapat merasakan bagaimana bokong montok tersebut menyentuh bagian depannya, membuat ia semakin merapatkan tubuhnya pada belahan tersebut.

Tangannya yang sedikit kapalan dapat merasakan lembutnya kulit tangan Seungcheol ketika ia menyentuhnya dengan sensual. Ia menatap cermin yang menampilkan mereka berdua, terlihat serasi. Namun, tidak hanya mereka berdua saja yang terlihat dicermin, kini sudah ada beberapa member yang fokus pada mereka berdua membuatnya diam-diam menyeringai.

Seungcheol terlalu fokus pada instruksi yang diberikan oleh Joonseok tanpa tahu beberapa pasang mata menatap dirinya dengan tajam. Ia masih terus belajar koreografi mereka dengan baik, tidak merasakan bagaimana atmosfer yang ada disana terasa panas dan tegang.

"Oke, kita akhiri sampai disini saja. Besok kita akan mempelajarinya lagi, terimakasih" Suara koreografer mereka terdengar membuat Seungcheol dan Joonseok menghentikan tarian mereka.

Seungcheol membungkuk dan berterima kasih pada Joonseok sebelum berpisah. Ia sangat berterimakasih pada Joonseok yang mau mengajarinya.

Joonseok membalas ucapan terimakasih Seungcheol dan segera pergi dari sana sebelum meninggalkan seringai pada member Seventeen yang lain membuat ia mendapatkan tatapan tajam dan lirikan sinis dari para member.

"Hyung" panggil Hoshi sembari mendekati Seungcheol yang kini sedang membereskan barangnya. Ia berdehem dengan tangan yang masih sibuk akan barang-barangnya. Hoshi mendecakkan lidahnya pelan saat melihat respons yang Seungcheol berikan.

"Kau suka Seungcheol?" Mendengar pertanyaan tersebut membuat Seungcheol dengan cepat menoleh ke arah pemilik suara, Jeonghan.

"Suka? Maksudmu?" Alis tebalnya terangkat naik dan kepalanya miring dalam mencerna pertanyaan Jeonghan.

"Suka ketika kau dipegang-pegang dengan begitu intim?" Mingyu menyilangkan tangannya dan bertanya dengan nada ketus. Ia tidak suka Seungcheol dipegang dengan sangat intim seperti itu.

"Kalian kenapa sih?" Tanya nya sebal. Mereka kenapa sih bertingkah aneh seperti ini? Seungcheol salah apa?

"Tidak usah berpura-pura, kau suka kan dipegang oleh Joonseok dengan sangat intim?!" Tuduh Hoshi membuat Seungcheol menatapnya aneh. Bukan hanya Hoshi, ia juga menatap para member yang kini sedang mengelilinginya dengan aneh dan heran. Kenapa ia sekarang seperti musuh yang dikepung?

"Dipegang Joonseok? Intim? Aku tidak mengerti" decaknya sebal. Oh ayolah, dia lelah dan sekarang mereka malah semakin membuatnya lelah.

"Damn it" umpat Hoshi dan berlalu pergi dari sana diikuti oleh para member dan meninggalkan Seungcheol sendirian disana.

Mata Seungcheol mengerjap ketika mendengar Hoshi mengumpat dalam bahasa asing, dan sekarang ia ditinggal sendiri disini. Kepalanya pusing memikirkan sikap Hoshi dan yang lain sangat aneh padanya.

Bahkan, di dalam mobil pun para member masih mendiamkannya, ia ingin bertanya tapi melihat tatapan datar yang dilayangkan mereka pada dirinya membuat ia menahan diri. Seungcheol bersama dengan anggota HHU dalam satu mobil juga manajer mereka.

Crack Pair/Seungcheol Bottom/Uke Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang