Cheol feat Maknae line

2.3K 74 11
                                    

Seungcheol mabuk dan para maknae line memberikan kenikmatan duniawi pada dirinya.
                         
                                ~~~~~~~~~~~

"Grhmmm ahhh Chan ahhhhh mphhh"Tubuh bongsor tersebut terhentak-hentak saat orang di atasnya menekan penisnya semakin dalam ke tubuh tersebut.

Mulutnya dibungkam dengan ciuman kasar, ia menggelengkan kepalanya saat kenikmatan semakin melanda tubuh nya.Tangan nya bekerja keras dalam memompa penis yang kini siap mengeluarkan cairan nya.

"Shit ketat sekali"Tetes keringat jatuh pada perut Seungcheol saat Chan menundukkan kepalanya menatap bagaimana perut Seungcheol menonjol karena penisnya.

"Arghhh tangan mu sangat terampil Hyung"Erangan tersebut membuat Seungcheol semakin cepat dalam memompa penis keras di tangannya.

Ciuman di bibir kini terlepas dan mulut itu mulai menjelajahi dada Seungcheol, tangan nya juga beralih ke dada tersebut dan mulai meremas nya.

Mulut itu mulai bermain dengan puting tersebut, mencium, menjilat, menggigit dan juga menghisapnya seolah-olah ada air susu di sana.

Tangan Seungcheol kini meremas rambut pirang yang ada di dadanya, ia menekan kepala tersebut agar semakin tenggelam pada dada sekal nya.

"Arggh hhh yahhh harder...harder plis"Seungcheol terisak imut saat merasa penisnya semakin tegang, ia mengangkat pinggul nya berupaya agar penis Chan semakin tertanam di lubang nya.

"Arghhh Hyung cum ahkkk"Penis di tangan Seungcheol mengeluarkan cairannya dan mengotori  wajahnya juga rambut hitam panjangnya.

"Ahhh nikmat ahhh"Seungcheol menjulurkan lidahnya keluar, mata tertutup dan nafasnya terengah-engah saat ia mengalami pelepasan.

Ia menjilat cairan di sekitar bibirnya dan matanya menatap menggoda pada pria di hadapannya.

"Arghhh sial, kau sangat nakal Hyung"Bibir bengkak tersebut kembali di lumat kasar, tengkuknya di tekan guna memperdalam ciuman menuntut tersebut.

Lidah nya ditarik lalu dilumat oleh pria di atasnya, air liur menetes menuruni leher yang penuh bercak tersebut.

"Mphhh k—kwan hhh"Seungcheol terengah-engah saat ciuman tersebut selesai.Mulut nya terbuka lebar guna menghirup udara sebanyak mungkin.

Seungkwan menggigit bibirnya melihat bagaimana wajah yang memerah tersebut terlihat mengkilap akibat sperma juga keringat.Rambut panjangnya sedikit menutupi manik dengan bulu mata lentik tersebut, dada yang naik turun karena menghirup oksigen.Hyung nya terlihat sangat seksi dan nafsu memuncak dalam diri Seungkwan.

Seungcheol memekik ketika tubuhnya di balik begitu saja, pinggulnya di tarik hingga terangkat dan lubangnya kembali dimasuki oleh batang panjang dongsaeng nya.

Di depannya kini terdapat penis Chan yang siap untuk di basahi lagi.Seungcheol langsung memasukkan penis Chan ke dalam mulutnya dan menghisapnya seolah-olah itu adalah permen.

Vernon menggerakkan pinggulnya perlahan-lahan, meresapi betapa ketatnya lubang sang Hyung meskipun sudah dimasuki oleh Chan.Ia memejamkan matanya saat merasakan lubang tersebut menjepit penisnya dengan erat, tangan nya menangkup bongkahan padat itu dan menampar nya beberapa kali menghasilkan lenguhan dari sang Hyung yang masih menikmati penis dongsaeng nya.

"Arghh persetan dengan mu Hyung"Vernon mengumpat dan ia langsung menggerakkan pinggulnya dengan cepat dan kuat.

Seungcheol tersedak dan matanya berkaca-kaca saat merasakan sakit di tenggorokan nya.Ia hampir mengeluarkan penis Chan namun kepalanya di tahan dan di tekan dengan kuat membuat Seungcheol kembali menelan penis panjang itu hingga terasa di tenggorokan nya.

"Sepertinya penis ku muat di dalam sini ya"Seungkwan mencium bongkahan tersebut dan menggigit nya.Vernon menghentikan gerakannya dan sedikit bergeser guna memberi ruang bagi Seungkwan untuk menanamkan penisnya di lubang merah tersebut.

Seungcheol berusaha untuk berbicara namun Chan tidak membiarkan hal itu.Ia masih mempertahankan kepala Hyung nya agar mulut sang Hyung tetap memompa penisnya.

Seungcheol menggeram saat Seungkwan memasuki lubangnya yang sudah terisi dengan penis Vernon.Chan menjambak rambut hitam tersebut kuat saat merasakan getaran di penisnya.Ia menghentakkan pinggulnya guna penis nya semakin dalam memasuki mulut hangat tersebut.

"Uhukk uhuk huekk"Chan menutup mulut Seungcheol yang ingin memuntahkan sperma nya.

"Telan Hyung"bisik nya tajam.



"Ahhh so big hhhh"Seungcheol menaik-turunkan tubuhnya pada penis di bawahnya.Ia bergerak tidak beraturan mencoba mencapai klimaks nya.

Tubuh Seungcheol di himpit oleh dua tubuh dongsaeng nya, Vernon di bawahnya dan Seungkwan tepat di belakang.Mencium, menjilat juga memberikan tanda di tengkuk lembut Seungcheol.

Lubang nya di isi dengan dua buah penis dongsaeng nya itu, ia menumpu kan tangan nya di dada Vernon dan menaik-turunkan pinggulnya dengan pandangan yang menggoda ke arah yang lebih muda.

Seungkwan menghentakkan pinggulnya seiring dengan pergerakan Seungcheol dalam memompa penis Vernon.Mulut nya masih sibuk menciumi bagian tubuh Seungcheol yang belum ternoda.

Tangan nya juga sibuk dengan bagian depan Seungcheol.Ia menarik dan mencubit puting merah tersebut menghasilkan lenguhan panjang dari ang empunya.

"Ahh cum emhmn cum, Kyaaa ahhh"Badan Seungcheol jatuh di atas tubuh Vernon.Ia mengalami ejakulasi yang luar biasa, cairan nya jatuh mengenai tubuh Vernon juga badan nya sendiri.Perut nya terasa kembung akibat sperma dari dongsaeng nya.

"Hyung aku belum keluar"lirihan tersebut membuat Seungcheol membuka mata nya lemah dan tiba-tiba tubuhnya sudah terbaring di kasur dengan bantal sebagai penyangga kepala nya.

Seungkwan menghentakkan penisnya ke dalam lubang becek tersebut.Ia menautkan tangan kedua nya dan langsung menggerakkan pinggulnya dengan tempo sedang.

"Ahhh Kwan hhh kwan—kwannie hggh"Desahan merdu Seungcheol yang menyebut namanya membuat ia semakin bersemangat.Ia mengeluarkan penisnya setengah dan kembali memasukkan nya sekali hentak hingga Seungcheol menjerit kenikmatan.

"Kyaa Kwan.....kwannie hgrhhh hmmph"Seungkwan mencium bibir tebal itu guna meredam jeritan Seungcheol yang mungkin akan terdengar keluar.Seungcheol mengalungkan tangannya ke leher Seungkwan dan mulai bergulat lidah dengan maknae tersebut.

Seungkwan memutuskan tautan bibir mereka dan kepalanya ia selundupkan pada perpotongan leher Seungcheol.Ia menggerakkan pinggulnya dengan bibir yang terus mencumbu leher yang sudah penuh jejak itu.

"Ahh Kwan nikmat ohhh yahh harder plis....."Seungcheol mendesah manis di telinga Seungkwan.Ia mengeratkan kalungan nya dan meremas rambut tersebut erat saat penis itu menusuk semakin dalam dirinya.

Ahh malam yang sangat panas dan Seungcheol mungkin akan mengalami sakit pinggang besok.
Berdoa saja para maknae itu tidak menerima omelan dari para-para Hyung mereka.

Oke cut
Lanjut? Or End?
97/96/95?

Saran, kritik, vote dan komen juga ya.

See you next time babe.

Crack Pair/Seungcheol Bottom/Uke Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang